Wajib Nonton! Episode Mak Comblang Tuai Respons Positif Penonton Series ‘Just Wanna Say I Love U’

Episode pertama yang berjudul Mak Comblang sukses Memikat perhatian penonton Didalam alur cerita yang seru serta akting memukau Di Zara Adhisty dan Yasamin Jasem. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ originals kembali Memperkenalkan kisah cinta Di series “Just Wanna Say I Love U” yang dapat disaksikan Di sini. Episode pertama yang berjudul “Mak Comblang” sukses Memikat perhatian penonton Didalam alur cerita yang seru serta akting memukau Di Zara Adhisty dan Yasamin Jasem.

Episode “Mak Comblang” bercerita tentang Nina (Zara Adhisty), seorang siswi SMA yang diminta Untuk membantu sahabatnya, Putri (Yasmin Jasem), mengantarkan surat cinta kepada Aldo (Rafael Adwel).

Awalnya, Nina berniat mengantarkan suratnya Ke Aldo. Akan Tetapi, Di bertemu langsung Didalam Aldo, Nina justru merasakan ketertarikan.

Episode “Mak Comblang” menuai pujian Di para penonton. Kisah cinta segitiga yang penuh dilema Di episode ini ternyata banyak dialami Didalam para penonton. Akting Zara Adhisty yang memukau dan penggambaran cerita yang realistis sukses membawa penonton terbawa emosi dan merasa “relate” Didalam ceritanya. Hal ini dibuktikan Didalam banyaknya respons positif Di penonton.

“Greget banget sama karakter Nina! Zara Adhisty emang jago akting,” tulis salah satu penonton Di kolom komentar Vision+.

“Sakit hati banget Karena Itu Putri. Yasamin Jasem keren banget bisa bawain karakternya,” tulis penonton lain.

Just Wanna Say I Love U Terbaru saja dimulai dan masih banyak kisah Memikat yang Berencana terungkap Di episode-episode Lanjutnya. Saksikan “Just Wanna Say I Love U” gratis hanya Di Vision+ Didalam klik Di sini. Pastikan Anda telah men-download Langkah Vision+.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wajib Nonton! Episode Mak Comblang Tuai Respons Positif Penonton Series ‘Just Wanna Say I Love U’