Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Tampil Berkebaya Di Pembukaan Pesta Karya Seni Bali 2024

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dan Pejabat Tingginegara PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati (Di) tampil Untuk balutan busana tradisional Bali Pada Berpartisipasi Untuk pembukaan Pesta Karya Seni Bali 2024 Di Denpasar, Sabtu (15/6/2024). Foto/SINDOnews

DENPASAR – Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo tampil anggun Didalam kebaya berwarna lilac Pada Berpartisipasi Untuk pembukaan Pesta Karya Seni Bali (PKB) 2024. Perayaan Seni Karya Seni yang masuk Untuk agenda nasional ini dibuka Di Di Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Di Sabtu (15/6/2024) Didalam mengusung tema ‘Jana Kerthi Paramaguna Wikrama’ atau ‘Harkat Martabat Manusia Unggul’.

Kebaya yang dikenakan Angela merupakan baju tradisional wanita Bali. Penampilan Wamenparekraf selaras Didalam busana para tamu kehormatan lain yang turut hadir Di pembukaan PKB Ke-46 ini. Yaitu Pejabat Tingginegara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Pejabat Tingginegara Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), serta Penjabat (Pj) Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya.

Angela terlihat antusias Merasakan pawai Karya Seni Didalam sembilan kabupaten kota se-Bali. Ketua Harian Nasional Partai Perindo itu sesekali tampak Membahas mengenai Karya Seni yang Lagi disaksikannya bersama Pejabat Tingginegara PPPA yang kebetulan berasal Didalam Bali.

Adapun pembukaan PKB 2024 ditandai Didalam pemukulan kentongan yang disambut Didalam riuh Alunan tradisional beleganjur. Perayaan Seni Karya Seni ini sendiri telah ditetapkan sebagai 10 event Nusantara Dari Menparekraf Sandiaga Uno.

Event ini menjadi ajang promosi Perjalanan Ke Luarnegeri Bali Didalam Menampilkan beragam pertunjukan Karya Seni yang menampilkan kekayaan Kearifan Lokal Dunia Di Pulau Dewata.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Tampil Berkebaya Di Pembukaan Pesta Karya Seni Bali 2024