Waspada Beli Kendaraan Pribadi Bekas Diam-diam Terpasang GPS Incaran Begal


Ada banyak cara Terbaru penjahat membegal Kendaraan Pribadi Di Di jalan seperti yang terbaru diungkap kepolisian Bersama modus pemasangan alat Dunia Positioning System (GPS). Anda diminta hati-hati Di membeli Kendaraan Pribadi bekas agar tak menjadi korban.

Polresta Bogor Kota telah meringkus empat Bersama enam pelaku begal Kendaraan Pribadi Di Kelurahan Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat Ke 22 April 2024. Unjuk Rasa mereka telah mengakibatkan korban H (21 tahun) luka-luka sampai koma lantaran mempertahankan mobilnya.

Setelahnya diselidiki ternyata korban membeli Kendaraan Pribadi bekas Bersama salah satu pelaku. Kendaraan Pribadi yang dibeli Rp100 juta itu sudah dipasangi alat GPS Dari pelaku buat melacak keberadaannya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengimbau Kelompok lebih cermat membeli Kendaraan Pribadi bekas. Dia menyarankan pembelian dilakukan Bersama orang dan tempat terpercaya.

“Hati-hati Untuk bertransaksi Kendaraan Pribadi, kita harus yakinkan beli Kendaraan Pribadi bekas harus Di tempat terpercaya. Pengalaman Hidup Bersama Tindak Kejahatan ini ternyata beli Kendaraan Pribadi seken itu ternyata dipasangi GPS dan dicuri kembali Dari pelaku Bersama cara sadis,” ujar dia diberitakan Di.

Bismo Menginformasikan pelaku beraksi berkelompok dan bukan hanya Di Bogor tetapi juga Di Palembang, Lampung dan Tangerang.

“Dari Sebab Itu misal kalo Bersama Daerah lain ingin mencari Produk bukti atau laporan polisi serupa bisa berkoordinasi Bersama kami, Sebab pelaku tidak hanya beraksi Di Bogor,” katanya.

Bismo juga mengatakan pihaknya lagi mendalami beberapa unit yang dijual pelaku Bersama cara sama.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Waspada Beli Kendaraan Pribadi Bekas Diam-diam Terpasang GPS Incaran Begal