WhatsApp Siapkan Fitur Untuk Mengetahui Orang yang Suka Abaikan Pesan

WhatsApp Siapkan Fitur Mutakhir. FOTO/ CNET

MENLO PARK WhatsApp bersiap Untuk Mengintroduksi pembaruan yang Berencana sedikit mengganggu kebiasaan Anda mengabaikan pesan orang lain.

Fitur terbaru Ke Langkah perpesanan ini memungkinkan Pemakai Untuk melihat siapa Ke Antara kontak mereka yang Mutakhir-Mutakhir ini aktif menggunakan Langkah, sebuah langkah yang diharapkan WhatsApp dapat Mendorong lebih banyak Komitmen dan percakapan.

Seperti dilansir Untuk Daily Mail, menurut pengujian beta yang diamati Bersama WABetaInfo, pembaruan ini Berencana menampilkan daftar orang-orang yang Mutakhir saja aktif Ke WhatsApp.

Ke dasarnya, WhatsApp ingin Anda lebih proaktif Untuk memulai percakapan Bersama orang-orang Ke daftar kontak yang jarang Anda ajak bicara.

Pembaruan ini Pada ini tersedia Ke versi pra-rilis WhatsApp Untuk iOS dan Android, Bersama peluncuran resmi secara luas diprediksi Untuk beberapa minggu mendatang.

Fitur Mutakhir ini Berencana ditampilkan Ke tab “Status”. Ke sana, Anda Berencana melihat daftar kontak yang Mutakhir-Mutakhir ini aktif, diurutkan berdasarkan waktu terakhir mereka menggunakan Langkah.

Perlu diingat bahwa daftar ini tidak Menunjukkan waktu persis seseorang terakhir kali aktif, melainkan hanya Menunjukkan apakah mereka aktif Untuk beberapa jam terakhir.

Masih harus dilihat bagaimana Pemakai Berencana Memperoleh fitur ini. Beberapa Mungkin Saja merasa ini membantu Untuk memulai percakapan Bersama orang-orang yang jarang mereka hubungi, Sambil yang lain Mungkin Saja menganggapnya sebagai gangguan Kepribadian.

Hanya waktu yang bisa menjawab apakah fitur ini Berencana berhasil Mendorong lebih banyak Komitmen dan percakapan Ke WhatsApp.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: WhatsApp Siapkan Fitur Untuk Mengetahui Orang yang Suka Abaikan Pesan