Wonderspace Hingga Stasiun MRT Bundaran HI Ramai Diserbu Pengunjung

Wonderspace yang dihadirkan Kementerian Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif Hingga Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta ramai diserbu pengunjung hari ini, Selasa (4/6/2024). Foto/Arif Julianto

JAKARTA Wonderspace yang dihadirkan Kementerian Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Hingga Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta ramai diserbu pengunjung hari ini, Selasa (4/6/2024). Umumnya pengunjung didominasi Dari usia muda.

Banyak yang penasaran Didalam Wonderspace ini seiring viralnya Hingga media sosial. Justru, mereka yang hadir pun harus rela antre Pada 30 menit Sebagai bisa memasuki pameran tersebut.

Disekitar pukul 13.30 WIB, para pengunjung sudah antre mengular Hingga pintu keluar B/F Sebagai bisa masuk Hingga pameran imersif ini. Petugas Wonderspace membuat per kloter Sebagai memasuki area pameran agar meminimalisir penumpukan pengunjung Hingga Di.

Sesudah menunggu Pada 30 menit, para pengunjung yang sudah mengantre pun bisa memasuki area pameran ini. Pengunjung Sesudah Itu disuguhkan layar yang menampilkan pesona Didalam lima destinasi wisata prioritas Hingga Indonesia.

Foto/Annastasya Rizqa

Foto/Annastasya Rizqa

Pertama, pengunjung dibuat takjub Didalam munculnya video mapping yang menampilkan keindahan Borobudur Hingga Magelang. Video tersebut menyajikan Mutu gambar yang memukau Didalam warna-warna cerah.

Suasana Hingga pameran tersebut juga terlihat estetik dan Instagramable. Pada lantai pameran itu juga tidak luput Didalam gambar video mapping yang ditampilkan. Adapula video ilustrasi seru seperti nuansa laut, ikan yang terlihat Hingga layar maupun Pada lantai pameran.

Destinasi wisata lainnya seperti Labuan Bajo hingga Danau Toba juga ditampilkan Hingga video tersebut. Pengunjung seolah diajak berkeliling dan mengagumi indahnya pesona destinasi wisata super prioritas yang ada Hingga Indonesia ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wonderspace Hingga Stasiun MRT Bundaran HI Ramai Diserbu Pengunjung