Xpander Didalam Sebab Itu Primadona Mitsubishi Di GIIAS 2024


Jakarta, CNN Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencetak angka penjualan positif Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Didalam Xpander sebagai tulang punggung penjualan.

Atsushi Kurita, Ri Direktur PT MMKSI mengatakan perusahaannya berhasil mencatatkan total 3,353 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Di 11 hari berjalannya pameran.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Penerimaan yang paling signifikan didapatkan Didalam model andalan small MPV Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), yang menjadi kontributor utama penjualan hingga 45 persen Untuk total pesanan,” kata dia Untuk keterangannya, Rabu (31/7).

Sambil Itu, compact SUV Mitsubishi Motors, Xforce, salah satu kendaraan yang paling diminati Didalam pengunjung dan menjadi penyumbang terbesar kedua Didalam kontribusi Disekitar 30 persen.

New Pajero Sport yang Terbaru dirilis Di GIIAS 2024 juga Merasakan penerimaan yang gemilang Didalam menyumbang Disekitar 22 persen.

“Pencapaian MMKSI Di ajang GIIAS 2024 telah melampaui harapan kami, memperkuat komitmen kami Untuk Memberi Penghayatan yang terbaik Melewati produk dan layanan kami,” tangkas Kurita.

MMKSI memajang sejumlah kendaraan Di GIIAS 2024 mulai Untuk Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport.

Lebih Untuk 700 pengunjung memanfaatkan kesempatan Untuk merasakan sensasi berkendara produk Mitsubishi Motors Didalam model Xforce yang diklaim sebagai Kandidatteratas pengunjung.

[Gambas:Video CNN]

(can/fea/bac)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Xpander Didalam Sebab Itu Primadona Mitsubishi Di GIIAS 2024