Yahoo Hidupkan Kembali Artifact Inisiatif Berita Terbaru Berteknologi AI

Yahoo Hidupkan Kembali Artifact . FOTO/ DAILY

NEW YORK Yahoo menghidupkan kembali Ilmu Pengetahuan Ke balik Inisiatif agregasi berita yang sudah mati, Artifact, Di Untuk Inisiatif Yahoo News yang Terbaru.

Seperti dilansir Untuk The Verge, Jumat (14/6/2024), Inisiatif ini, yang tersedia Untuk iOS dan Android, menggunakan AI Untuk Memperkenalkan umpan berita yang dipersonalisasi dan ringkasan singkat artikel Untuk membantu Pemakai tetap Memperoleh informasi terbaru.

Didukung AI Untuk merekomendasikan berita berdasarkan minat Pemakai. Memberi ringkasan singkat Untuk sebuah artikel berita. Menampilkan berita yang Untuk Gaya Untuk dibaca Pemakai.

Artifact diluncurkan Ke tahun 2021 Dari Kevin Systrom dan Mike Krieger, salah satu pendiri Instagram.

Inisiatif ini memungkinkan Pemakai Untuk “mengkurasi” berita Di menggeser Di kanan Untuk menyimpan artikel atau menggeser Di kiri Untuk menyembunyikannya. Artifact ditutup kurang Untuk setahun Sesudah Itu Lantaran kurangnya Pemakai.

Kendati Artifact sendiri sudah mati, Ilmu Pengetahuan Ke baliknya kini hidup kembali Ke Inisiatif Yahoo News. Hal ini Menunjukkan komitmen Yahoo Untuk menggunakan AI Untuk Memperkenalkan Penghayatan berita yang lebih personal dan Memikat Untuk penggunanya.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Yahoo Hidupkan Kembali Artifact Inisiatif Berita Terbaru Berteknologi AI