Yoona SNSD Diduga Dapat Perlakukan Rasis Untuk Petugas Perlindungan Perayaan Seni Sinema Cannes 2024

Yoona SNSD menjadi perbincangan netizen usai melenggang Ke red carpet Cannes Sinema Perayaan Seni 2024 belum lama ini. Foto/Instagram Yoona SNSD

JAKARTA – Vokalis sekaligus Aktor Atau Aktris Korea Selatan, Yoona SNSD, menjadi perbincangan netizen usai melenggang Ke red carpet Cannes Sinema Perayaan Seni 2024. Beredar momen Yoona diduga Merasakan perlakuan tak menyenangkan Untuk petugas Perlindungan Ke ajang Pengakuan Sinema bergengsi itu.

Melansir laman Koreaboo, Minggu (26/5/2024), Yoona diketahui Merasakan perlakuan rasis Di berjalan Ke red carpet Cannes 2024. Untuk video yang beredar Ke media sosial X, bintang 33 tahun ini tampil cantik Bersama gaun merah muda. Di hendak berpose dan menyapa publik, seorang sekuriti wanita seolah menghalangi Yoona dan memintanya Sebagai terus berjalan.

“Reaksi Yoona Di dilarikan keluar Untuk karpet Ke Perayaan Seni Sinema Cannes Dari petugas Perlindungan,” tulis akun X, @aboutmusicYT.

Melihat Aksi Ketidak Setujuan petugas itu, Yoona tampak tertegun. Tetapi, ia tetap terus berjalan dan menuruti arahan Untuk petugas Perlindungan wanita tersebut. Yoona juga tetap menebar senyuman usai perlakukan petugas itu Ke dirinya.

Tak hanya Yoona, Aktor Atau Aktris Dominika Massiel Taveras yang juga hadir Ke Cannes 2024 diduga Merasakan perlakukan tak mengenakan Untuk petugas Perlindungan yang sama. Taveras dipaksa terus berjalan Di dirinya hendak Menunjukkan gaun panjangnya Bersama wajah Yesus Kristus. Taveras pun tetap membentangkan gaunnya meski beberapa kali dipaksa berjalan Dari petugas Perlindungan itu.

Theqoo

Momen Yoona SNSD dan beberapa selebritas yang Merasakan perlakukan tak mengenakan Ke Cannes 2024 ini membuat netizen geram. Mereka menduga petugas Perlindungan itu rasis Ke selebritas tertentu Bersama tak memperbolehkan mereka berpose Ke red carpet Cannes Sinema Perayaan Seni 2024.

“Itu wanita yang sama yang terus memblokir Yoona dan menolak membiarkannya menyapa Membahas foto?” kata @da******.

“Menurutku tidak perlu ada petugas Perlindungan yang terus menghalanginya Bersama tangan itu,” ujar @ye*******.

“Mereka sebaiknya tidak mempekerjakan orang rasis lagi,” timpal @da****.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yoona SNSD Diduga Dapat Perlakukan Rasis Untuk Petugas Perlindungan Perayaan Seni Sinema Cannes 2024