Bisnis  

Zurich Kolaborasi Bawa Pelajar Indonesia Ke Kejuaraan Wirausaha Internasional

Kegiatan PJI Company of the Year Competition 2024. FOTO/Ist

JAKARTA – Prestasi Junior Indonesia (PJI) Bersama Dukungan Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, The Starbucks Foundation, Starbucks Indonesia, dan AIG Indonesia Mengadakan ‘PJI Company of the Year Competition 2024 (PJI COY)’ Di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (13/7).

Ajang bergengsi ini menjadi gerbang awal Untuk wirausaha muda terbaik Di 11 (sebelas) SMA dan SMK Di berbagai Area Di Indonesia Ke Kejuaraan wirausaha tingkat Asia Pasifik Di Tokyo, Jepang, dan juga tingkat Internasional Di tahun 2025.

Untuk membekali pengetahuan, Kemahiran, dan Inspirasi kewirausahaan Lewat Inisiatif student company, para siswa didampingi secara intensif sekaligus didorong agar dapat membentuk Regu, Membuat ide dan strategi, serta mengoperasikan Usaha Di sekolah Untuk Setelahnya Itu berkompetisi Di tingkat nasional Dari Agustus 2023. Di periode Sebelumnya Itu, Inisiatif Student Company berhasil mengedukasi 1.336 siswa Di 15 kota serta melahirkan 55 Usaha Mutakhir yang mengontribusikan total pendapatan Usaha hingga Rp 545 juta.

“Student Company dan PJI COY tahun ini menitikberatkan Di Kesejajaran Di profitabilitas, Ketahanan, dan optimasi Keahlian Di Usaha. Siswa didorong Untuk menggali Inovasi dan Pembaharuan tanpa batas Di menciptakan Kemungkinan ekonomi Mutakhir yang mengedepankan etika dan kontribusi sosial ekonomi. Bersama fokus ini, kami berharap Usaha yang mereka rintis dapat Memberi manfaat Untuk Komunitas serta unggul Di kancah internasional,” ujar Ketua Dewan Pengurus PJI, Pribadi Setiyanto.

Wakil Pemimpin Negara Direktur Zurich Indonesia mengungkapkan, sejalan Bersama tujuan Zurich Untuk menciptakan masa Di yang lebih cerah, pihaknya bangga melihat potensi generasi muda Indonesia Di Menampilkan usaha kecil yang berdampak Lewat Zurich Entrepreneurship Inisiatif.

“Bersama PJI dan Bersama Dukungan Di Z Zurich Foundation, kami Akansegera memperluas kesuksesan Inisiatif Belajar ini Bersama melibatkan lebih banyak siswa, guru, dan sekolah Di periode implementasi berikutnya. Kami melibatkan karyawan Untuk menjadi mentor para siswa Di membangun bisnisnya,” kata dia.

Sambil Itu, Chief Operating Officer Starbucks Indonesia, Mengungkapkan sebagai Dibagian Di komunitas, pihaknya selalu Melakukanupaya Untuk menciptakan inisiatif-inisiatif yang dapat Memberi banyak kebaikan dan perubahan positif Untuk Komunitas dan lingkungan.

“Bersama partner kami mendedikasikan kemitraan bersama PJI Untuk memberdayakan generasi muda Indonesia Bersama Kemahiran esensial yang bermanfaat Untuk masa Di mereka,” jelasnya.

Direktur AIG Indonesia Michael J. Morris menambahkan Lewat Inisiatif ini, AIG Indonesia bangga bermitra Bersama PJI Untuk membantu siswa Menyusun diri Berjuang Bersama tantangan Di masa Di.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Zurich Kolaborasi Bawa Pelajar Indonesia Ke Kejuaraan Wirausaha Internasional