4 Ilmu Pengetahuan Di Poco F6 Sebagai Jaga HP Tetep Adem Di Bermain Genshin Impact

Ilmu Pengetahuan pendingin Di Poco F6 menjaga HP tetap dingin Di digunakan ngegame. Foto: Poco Indonesia

JAKARTA – Poco F6 hadir sebagai jawaban Bagi para Pendukung game mobile yang mendambakan Prestasi flagship tanpa harus merogoh kocek terlalu Di.

Poco F6 8/256GB dibanderol Rp4.899.000 Sambil Poco F6 12/512GB dipasarkan Rp5.499.000 (harga perkenalan).

Poco F6 tidak hanya menawarkan Prestasi tinggi, tetapi juga dilengkapi Ilmu Pengetahuan pendingin canggih Sebagai memastikan Penghayatan bermain ngegame lancar. Artinya, HP tidak cepat panas dan baterai pun Bertahan lama.

1. Prestasi Snapdragon 8+ Gen 3

Dapur pacu Poco F6 ditenagai chipset Snapdragon 8s Gen 3, chipset 5G terbaru Di Qualcomm yang dirancang Sebagai Memberi Prestasi Sebagai HP kelas menengah. CPU Kryo berbasis Arm Cortex terdiri Di satu core utama Cortex-X4 berkecepatan 3.0 GHz, empat core Prestasi Cortex-A720 (2.8 GHz), dan tiga core efisiensi Cortex-A520 (2 GHz). Peningkatan Prestasi mencapai 27% dibanding generasi Sebelumnya.

GPU Adreno 735 yang tertanam Di chipset tersebut juga menawarkan peningkatan Prestasi Visual hingga 40%, memungkinkan Penghayatan bermain game lebih lancar, detail Visual lebih baik, serta kemampuan rendering lebih cepat.

Hasil tes internal Menunjukkan skor AnTuTu mencapai angka 1,5 juta. Di Itu, Poco F6 juga mampu menjalankan game PUBG Mobile Di pengaturan tertinggi Didalam frame rate 120FPS alias rata kanan.

Poco F6 ternyata juga Memperoleh Ilmu Pengetahuan AI. New AI Engine dan Pemberian large language model 10 miliar parameter, AON Camera, dan prosesor Snapdragon 8s Gen 3 mampu Memperbaiki kemampuan AI Di Poco F6 Sebagai berbagai kegiatan, seperti pengenalan gambar, pemrosesan bahasa alami, dan fotografi komputasional.

Sebagai memastikan Prestasi optimal, Poco F6 dilengkapi Didalam RAM LPDDR5X hingga 12GB dan penyimpanan internal UFS 4.0 hingga 512GB. Kombinasi ini memungkinkan multitasking yang lancar, waktu loading Langkah yang lebih cepat, dan penyimpanan data yang lebih banyak.

2. WildBoost Optimization 3.0

Poco F6 dilengkapi Ilmu Pengetahuan WildBoost Optimization 3.0, fitur eksklusif yang dirancang Sebagai Memperbaiki Prestasi software. Ilmu Pengetahuan ini bekerja Didalam cara mengoptimalkan Alat lunak dan Alat keras secara bersamaan Sebagai memberi Penghayatan bermain game.

WildBoost Optimization 3.0 Meninjau Karya game dan menyesuaikan kinerja CPU, GPU, dan memori secara real-time Sebagai memastikan sumber daya dialokasikan secara efisien dan optimal. Hasilnya, Genshin Impact bisa dimainkan Didalam resolusi 1,5K. Ini artinya gambar yang kalian lihat Berencana lebih tajam, detail, dan jernih.

3. LiquidCool Technology 4.0 Didalam IceLoop

Salah satu fitur unggulan Poco F6 adalah LiquidCool Technology 4.0 Didalam IceLoop. Sistem pendingin canggih ini memastikan suhu Telepon Genggam tetap terjaga Malahan Di digunakan Sebagai Karya berat seperti bermain game.

LiquidCool Technology 4.0 menggunakan heatsink graphene berlapis, ruang uap, pipa VC generasi Mutakhir, dan pelat dasar tembaga luas Sebagai membuang panas secara efektif. Desain vapor liquid yang terpisah dan bersirkulasi satu arah memastikan suhu smartphone tetap rendah Didalam distribusi panas tiga kali lebih baik dibandingkan vapor chamber tradisional.

4. Baterai Didalam Pengisian Cepat 90W Turbo Charging

Poco F6 dilengkapi baterai berkapasitas besar 5000mAh. Di Itu, Ilmu Pengetahuan pengisian cepat 90W Turbo Charging memungkinkan Pemakai mengisi daya baterai Di 0% hingga 100% hanya Di waktu sekitar30menit.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: 4 Ilmu Pengetahuan Di Poco F6 Sebagai Jaga HP Tetep Adem Di Bermain Genshin Impact