5 Cara Mudah Mengubah Negatif Layar Lebar Menggunakan Smartphone

Ada cara mudah mengubah kenangan lama Untuk negatif Layar Lebar menjadi format digital. Foto/Slash Gear

JAKARTA – Lensa Layar Lebar kini sudah nyaris punah tertelan kemajuan zaman digantikan Bersama Gadget digital. Justru, Lensa smartphone sudah sangat canggih hingga mampu Menampilkan gambar berkualitas Bersama proses instan.

Akan Tetapi, warisan negatif Layar Lebar tentu masih ada dan menyimpan banyak memori indah. Membiarkannya begitu saja tentu bukan hal yang bijak Lantaran ada cara mudah memindahkannya Di Jalur Digital.

Berikut cara mudah mengubah kenangan lama menjadi format digital yang dapat dinikmati kapan saja dilansir Bersama Slash Gear, Sabtu (17/8/2024):

Sebelumnya memulai, siapkan pemindai negatif Layar Lebar menggunakan iPhone atau Android Bersama Lensa berkualitas tinggi. Berikutnya, gunakan lampu pad murah atau layar besar seperti iPad atau tablet Android sebagai latar Dibelakang. Setel kecerahan Di maksimum dan gunakan Gadget Lunak Wadah cahaya atau buka layar putih online.

Lalu letakkan sumber cahaya Di permukaan datar Di ruangan yang gelap. Tempatkan pemisah seperti dua tumpukan Bacaan Bersama kaca transparan Di Di Untuk menjaga Layar Lebar tetap terangkat dan mencegah cahaya membilas foto.

Berikutnya, tempatkan negatif Layar Lebar Di atas pemisah Bersama gambar yang diinginkan Di Di kaca. Lalu letakkan Telepon Genggam sejajar Bersama Layar Lebar menggunakan dudukan Telepon Genggam atau pegangan leher angsa.

Bersama persiapan ini, proses mendigitasi negatif Layar Lebar sudah bisa dilakukan menggunakan salah satu Bersama beberapa metode sebagai berikut.

1. FilmBox

FilmBox adalah Gadget Lunak pemindai negatif Layar Lebar yang sangat direkomendasikan Untuk iOS dan Android. Gadget Lunak ini mempermudah proses digitasi Bersama pemindaian otomatis dan hasil yang minim pengeditan.

Berikut caranya:

– Instal Gadget Lunak: Unduh FilmBox Bersama Photomyne Bersama App Store atau Google Play.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: 5 Cara Mudah Mengubah Negatif Layar Lebar Menggunakan Smartphone