98QNED89 TV Terbaru LG Siap Pre-Order Di Online Brand Store Mulai 11 Jun 2024

98QNED89 TV LG hadirkan tingginya Penampilan visual dan kepintaran Untuk bentang layar besar. (foto: web LG)

JAKARTA – Janji LG Electronics Indonesia (LG) Untuk lebih cepat Memperkenalkan produk inovatif yang perdana Di Consumer Electronics Show 2024 Untuk pasar Indonesia, benar-benar direalisasikan. Hal ini dibuktikan Bersama peluncuran teve premium terbaru LG, 98QNED89 Di Selasa (11/6/2024) yang lalu.

Mengawali pemasaran perdananya Di Indonesia, LG membuka penawaran terbatas Pre-Order Untuk teve berbentang layar 98 inci sepanjang 11 – 23 Juni 2024. Penawaran ini berlaku Melewati LG Online Brand Store yang terdapat Di website resmi LG Di Indonesia www.lg.com/id.

Dibuka Bersama harga Rp62,999,000, LG Memberi penawaran istimewa. Untuk setiap pembelian 1 unit LG 98QNED98, pembeli Akansegera Memperoleh 1 unit teve LG StanbyME. Di Samping itu, LG Merencanakan Langkah Pre-Order Memikat lainnya Melewati website jaringan toko Hartono Elektronik dan Electronic City.

LG 98QNED89 memang teve yang Memikat Untuk dibidik. Standar tayangan Untuk layar berbentang 98 inci miliknya ini bakal mudah mencuri perhatian Untuk pecinta Sinema maupun gaming.

Menurut Park Jae Il, Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, hal ini mewakili Sukses LG yang mengolaborasikan dua Keahlian terkini Di panel LED.

“Sukses kolaborasi Keahlian Bersama kelengkapan kepintaran Di dalamnya, menjadikan QNED TV terbaru ini merupakan puncak Mutakhir Untuk teve LED premium,” tutur Park Jae Il.

Bicara tentang kolaborasi dua Keahlian terkini panel LED, sebenarnya tersirat Di penamaan LG Untuk teve terbarunya ini. Nama QNED TV menjadi gabungan Untuk dua Keahlian utama penyusun layarnya yaitu Quantum Dot dan NanoCell (Emitting Diode).

Quantum Dot sendiri dikenal menjadi Pembaharuan terkini panel teve LED. Bekerja Bersama komponen menyerupai butiran kristal yang memanfaatkan tiga sumber cahaya yang menghasilkan warna dasar berbeda. Karakteristik kristal yang mampu mereproduksi cahaya lebih baik Bersama kontras lebih tinggi, membuat Keahlian ini cepat diterima dan Merangsang banyak pabrikan menggunakan dan Lalu memasarkannya Untuk teve LED premium Walaupun Bersama nama berbeda.

Berbeda halnya Bersama QNED teve, LG mengolaborasikannya Bersama Keahlian NanoCell miliknya sendiri Di panel LED berbasis Quantum Dot ini. Berbentuk lapisan nanopartikel ekstra yang tersemat Di panel LED, Keahlian NanoCell berfungsi sebagai filter warna yang menyaring cahaya Untuk panjang gelombang cahaya yang dihasilkan panel LED Bersama Quantum Dot tadi.

Proses ini menghasilkan spektrum warna lebih luas, tampilan lebih terang Bersama kedalaman warna lebih dramatis. “Penyempurnaan inilah yang membuatnya mampu menghasilkan reproduksi visual Bersama Standar tinggi Walaupun Untuk layar ultra besar,” ujar Vincent Martana Wenas, Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

Keistimewaan LG 98QNED89 ini tak berhenti hingga Di sana. Lantaran LG menyematkan prosesor berbasis kecerdasan buatan (Ai – AI), LG a8 AI Processor. Sematan prosesor terbaru LG ini Memberi 1.3 kali lipat peningkatan Di Penampilan AI, 2.3 kali lipat peningkatan Penampilan Grafik dan 1.6 kali lipat Kecepatanakses proses dibandingkan Bersama pendahulunya. Berbagai kelebihan inilah yang Lalu Memberi peningkatan Di visual dan sektor audio Di teve LG 98QNED89.

Untuk sisi visual, Melewati fitur AI Picture Pro, teve premium LG ini menawarkan Standar gambar lebih tinggi berbasis deep learning Melewati berbagai manfaat yang dibawanya. Di antaranya kemampuannya membedakan visual wajah, objek, dan latar Di Untuk tampilan layar Bersama memperkaya tekstur dan detail Untuk menjadikannya lebih mendekati sumber aslinya.

Di sisi lain, fitur Dynamic Tone Mapping Pro bekerja membagi setiap gambar Untuk blok dan menganalisisnya secara real time Untuk mendeteksi area Bersama berbagai tingkat kecerahan berbeda. Bersama optimasi HDR, hal ini Memberi efek Standar gambar tiga dimensi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: 98QNED89 TV Terbaru LG Siap Pre-Order Di Online Brand Store Mulai 11 Jun 2024