CEO OpenAI Sam Altman Justru Kesal Sebab Terlalu Terkenal, Mengapa?

Sam Altman mengaku sulit Untuk sekadar keluar menikmati kota San Francisco Sebab terlalu terkenal. Foto: ist

SAN FRANCISCO – Sam Altman, CEO OpenAI, menjadi salah satu nama terbesar Di industri Keahlian. Utamanya, kecerdasan buatan. Hal ini membuatnya cukup mudah dikenali Ke San Francisco.

Untuk Altman, menjadi “selebritis” justru tidak membuatnya Sejahtera. ”Saya tidak lagi bisa Karena Itu anonim Ke Di umum. Dan ini menurut saya sangat, sangat aneh,” katanya. Anonim, artinya tidak dikenali Didalam orang lain.

CEO OpenAI itu berbicara soal Kepribadian dan anonimitas yang hilang akibat pekerjaannya Pada menjadi bintang tamu Ke podcast “The Logan Bartlett Show” yang tayang belum lama ini.

“Saya sebenarnya tidak pernah terlalu memikirkan hal ini (menjadi terkenal). Tapi, Sesudah mengalaminya saya Karena Itu berpikir ulang. Bahwa ini cara hidup yang aneh, Sebab kita harus mengisolasi diri,” ungkapnya.

Altman menyebut bahwa AI atau kecerdasan buatan sangat penting Untuk manusia. OpenAI, juga menjadi perusahaan AI yang sangat penting.

“Tapi, saya tidak berpikir hal itu membuat saya tidak Berencana bisa keluar Untuk makan malam Ke kota saya sendiri,” ujarnya.

OpenAI membawa nama Sam Altman mendunia, menjadi salah satu fitur yang paling disorot Ke dunia Keahlian.

Sebelumnya, Altman sendiri juga sudah punya nama harum. Yakni, sebagai Ri akselerator Mula Y Combinator Di beberapa tahun Sebelumnya memimpin OpenAI Ke 2019. Tapi sekarang Altman menjadi fitur yang populer tidak hanya Ke Silicon Valley, tapi juga dunia.

Ke episode podcast tersebut, Altman Menyoroti pemecatannya yang dramatis Didalam OpenAI tahun lalu.

Dia mengatakan bahwa dirinya hidup Di “keadaan yang dipenuhi adrenalin” dan tidak banyak makan atau tidur Di itu.

Altman dipecat Ke pertengahan November Sesudah dewan komisaris OpenAI Mengintroduksi bahwa “proses peninjauan yang disengaja” telah Menunjukkan bahwa dia “tidak selalu jujur Di komunikasinya Didalam dewan.”

Dia dibawa kembali kurang Didalam seminggu Lalu, dan dewan Dari itutelahberubah.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: CEO OpenAI Sam Altman Justru Kesal Sebab Terlalu Terkenal, Mengapa?