IBM Siap Gali Potensi Digital Indonesia

Langkah SSI tahun ini membuka Potensi Untuk para Mula Untuk menjadi Official Build Partner IBM. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali membuka gelombang pendaftaran Mula Studio Indonesia (SSI) Untuk Mula tahap awal Indonesia yang tertarik Untuk scale up dan mengikuti pembinaan intensif.

BACA JUGA – Evolusi Perkembangan Keahlian Produsen Kendaraan, Piagio Gandeng IBM

Tidak hanya bertujuan Untuk membantu founder Mula Ke Indonesia Di mencapai Product-market fit (PMF), Langkah SSI tahun ini membuka Potensi Untuk para Mula Untuk menjadi Official Build Partner IBM dan Merasakan eksposur Di jajaran klien serta ekosistem IBM.

Sesudah mendaftar, Mula Akansegera diundang Untuk mengikuti dua sesi wawancara. Ke akhir Mei 2024, 20 Mula Di hasil seleksi Akansegera melakukan elevator pitch kepada dewan kurator, dimana Sesudah Itu dewan kurator Akansegera memilih 10 Mula yang paling relevan Di struktur Langkah SSI X IBM.

“Kolaborasi terbaru SSI Di IBM diharapkan dapat membantu para Mula Untuk mencapai PMF, menciptakan model Perbankan yang berkelanjutan, serta Memperoleh Ide solid Di pencapaian profitabilitas,” kata Boni Pudjianto, Direktur Ekonomi Digital, Kominfo.

Langkah akselerasi SSI resmi dimulai Ke akhir bulan Juni Di sesi Founder’s Camp, dimana Mula bisa melakukan group coaching Di jajaran praktisi Mula terkemuka Untuk Menyuarakan Pendapat langkah-langkah pencapaian PMF.

“Kami bangga menjadi mitra perdana Langkah inkubasi nasional Mula Studio Indonesia. Mengingat rekam jejak SSI dan potensi digital Indonesia, kami siap membantu dan membina Mula terpilih Untuk scale up dan Memperbaiki hasil Usaha,” ujar Roy Kosasih, Ri Direktur IBM Indonesia.

Hingga Pada ini, SSI Memperoleh total 132 alumni Mula yang telah mencatatkan Kemajuan Usaha dan kenaikan traction signifikan Sebelum mengikuti Langkah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: IBM Siap Gali Potensi Digital Indonesia