Momen Kepala Negara Jokowi Di Sebab Itu Fotografer Dadakan, Potret Delegasi Prancis Di WWF Bali

Momen Menarik Perhatian terjadi ketika Kepala Negara Jokowi mengajak seluruh perwakilan anggota Negeri peserta WWF Ke-10 Ke Taman Hutan Raya (Tahura) Denpasar, Bali. Foto/Istimewa

JAKARTA – Momen Menarik Perhatian terjadi ketika Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh perwakilan anggota Negeri peserta World Water Forum (WWF) Ke-10 Ke Taman Hutan Raya (Tahura) Denpasar, Bali. Kala itu, salah satu delegasi asal Prancis meminta Jokowi sebagai juru foto Untuk dirinya.

Peristiwa itu sempat diunggah ulang akun instagram @kabarjakarta24. Seorang perempuan delegasi Prancis itu nampak menghampiri Jokowi sambil Menyediakan handphone yang ia genggam.

“Buseh berani bangat,” tulis keterangan akun instagram itu, dikutip Selasa (21/5/2024).

Setelahnya handphone milik delegasi itu diberikan, Jokowi Malahan mengatur angle foto terbaik. Kepala Negara meminta agar delegasi itu sedikit mundur Di cara melempar gesture menggoyangkan tangannya.

Momentum Kepala Negara menjadi juru foto juga disaksikan langsung Di Pembantu Presiden Tim Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono yang hadir Di lokasi.

Setelahnya selesai Memutuskan beberapa gambar, Jokowi langsung mengembalikan handphone milik delegasi Prancis itu. Akansegera tetapi perempuan itu, meminta delegasi lainnya Untuk memotret dia bersama Jokowi Untuk satu frame.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Momen Kepala Negara Jokowi Di Sebab Itu Fotografer Dadakan, Potret Delegasi Prancis Di WWF Bali