INH Gandeng Kedubes Palestina Kirim Pemberian Rakyat Indonesia Bagi Orang Terlantar Di Mesir

Pendiri INH Muhammad Husein bersama Dubes Palestina Bagi Mesir, Diyab Louh Akansegera mengirimkan Pemberian Bagi Orang Terlantar Palestina Di Mesir. Foto/istimewa

JAKARTA – International Networking for Humanitarian (INH) bersama Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina Di Mesir segera mengirimkan Pemberian kemanusiaan Bagi para Orang Terlantar. Pada ini, ada lebih Bersama 100.000 warga Palestina yang mengungsi Di Mesir.

Hal itu disampaikan Pendiri International Networking for Humanitarian (INH) Muhammad Husein Untuk pertemuan Bersama Duta Besar Palestina Bagi Mesir, Diyab Louh Di Senin, 20 Mei 2024 Di Kairo.

Pertemuan ini menjajaki upaya INH Bagi menguatkan Pemberian kepada rakyat Palestina baik Di Untuk maupun Di luar Gaza yang menjadi korban agresi Israel Di Jalur Gaza memasuki hari Di 226 ini. Serangan terus terjadi dan Malahan Menimbulkan Kekhawatiran membuat warga mencari cara Bagi menyelematkan diri termasuk mengungsi Di Negeri tetangga seperti Mesir.

“Banyak yang tidak memperhatikan ini, padahal Situasi mereka yang mengungsi Di Mesir ini juga luar biasa sulit. Malahan mereka ada yang mengatakan Setelahnya mengungsi Di Mesir ternyata lebih sulit daripada tinggal Di Gaza. Sebab Mesir bukan Negeri mereka dan banyak kebutuhan yang tidak bisa mengandalkan siapa pun, dan mereka yang mengungsi telah kehilangan Rumah dan harta,” ujarnya, Selasa (21/5/2024).

Karenanya, INH bersama Dubes Diyab menyepakati Bagi tahap awal Akansegera Mengadakan Pemberian Bagi tiga jenis kebutuhan tersebut Bersama jumlah Pemberian menyasar 500 paket per keluarga. Pemberian Akansegera diberikan Bagi tiga penerima manfaat; Pemberian Kesejajaran Bagi korban luka, Pemberian Bagi mahasiswa Gaza dan Pemberian Bagi para Orang Terlantar keluarga.

“Sebab sebagian besar adalah korban luka agresi yang butuh Perawatan Medis medis Lebih Jelas, sebagian lainnya adalah mahasiswa serta keluarga yang mengungsi,” ucapnya.

Bagi penyaluran awal INH Akansegera Menyediakan Pemberian tunai Bagi akses Kesejajaran Di 40 korban luka Gaza Di satu Puskesmas Di Mesir. Serta Bagi kebutuhan Orang Terlantar, Pada ini datanya Lagi disiapkan pihak Kedubes dan penyaluran Akansegera dilakukan Di halaman Kedutaan Besar Palestina Di Mesir.

“Ini adalah upaya yang sangat penting tidak hanya sebagai misi kemanusiaan tapi juga Menyediakan pesan bahwa kami warga Indonesia yang menyalurkan amanah Lewat INH Akansegera terus membantu warga Palestina baik Di Untuk maupun Di luar Gaza,” tegas Muhammad Husein.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: INH Gandeng Kedubes Palestina Kirim Pemberian Rakyat Indonesia Bagi Orang Terlantar Di Mesir