Putri Anne Adik Raja Charles III Masuk RS gegara Gegar Otak, Ini Awal Mulanya


Jakarta

Adik Raja Charles III, Putri Anne, dilarikan Ke Fasilitas Medis Ke Senin (24/6/2024) Sebab Kerusakan kepala. Istana Buckingham mengungkapkan insiden terjadi Ke kawasan Gatcombe Park, Ke Minggu (23/6).

“Putri Kerajaan Merasakan luka ringan dan gegar otak menyusul insiden Ke kawasan Gatcombe Park kemarin malam,” kata Istana Buckingham Di sebuah pernyataan Senin.

“Yang Mulia tetap berada Ke Fasilitas Medis Southmead, Bristol, sebagai tindakan Pra-Penanganan Untuk observasi dan diperkirakan Berencana pulih sepenuhnya dan cepat,” dikutip Didalam New York Post.


Pejabat istana mengatakan Raja Charles III sudah diberitahu soal insiden ini. Sang raja dan keluarga kerajaan menyampaikan harapan terbaiknya kepada Putri Anne agar cepat sembuh.

Putri Anne (73) terluka Sebab seekor kuda Pada berjalan-jalan Ke halaman kediaman kerajaan Ke Minggu malam. Insiden itu menyebabkan luka ringan Ke kepala yang diyakini disebabkan Tendangan kuda.

Petugas medis darurat sempat Menyediakan pertolongan pertama Sebelumnya Putri Anne dibawa Ke Fasilitas Medis Southmead, Ke Bristol, Inggris. Ia menjalani tes dan Merasakan Penanganan.

Pada ini, Putri Anne tetap berada Ke bawah pengawasan Praktisi Medis dan perawat hingga pemberitahuan Didalam Detail.

Suami Putri Anne, Sir Timothy Laurence, serta putrinya Zara Tindall dan putranya Peter Phillips, semuanya berada Ke perkebunan Ke Pada kejadian.

Putri satu-satunya Didalam mendiang Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip itu diperkirakan Berencana keluar Didalam Fasilitas Medis akhir pekan ini.

“Yang Mulia sudah pulih Didalam baik, berada Di Situasi nyaman dan dirawat Ke Fasilitas Medis sebagai tindakan Pra-Penanganan Untuk observasi Didalam Detail,” kata juru bicara Putri Di pernyataan lanjutan.

“Atas saran Praktisi Medis, pertemuan Yang Mulia Untuk seminggu Ke Didepan Berencana ditunda. Yang Mulia menyampaikan permintaan maafnya kepada siapa pun yang Bisa Jadi merasa tidak nyaman atau kecewa karenanya,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Putri Anne Adik Raja Charles III Masuk RS gegara Gegar Otak, Ini Awal Mulanya