Pengakuan Pria Jalani Cangkok Ginjal Di Kemakmuran Sadar, Ini yang Dirasakan


Jakarta

John Nicholas merupakan pasien yang Merasakan gagal ginjal. Sebagai bisa sembuh, pria Di Chicago itu Memperoleh sumbangan ginjal Didalam teman masa kecilnya dan harus menjalani transplantasi.

Berbeda Didalam prosedur biasanya, pria 28 tahun itu menjalani transplantasi ginjal Di keadaan sadar Di 24 Mei 2024. Seperti apa rasanya?

“Ini merupakan Pengalaman Hidup yang sangat keren Sebagai mengetahui apa yang terjadi secara langsung, dan Memahami usaha yang mereka lakukan. Ini adalah Pengalaman Hidup yang sangat Memikat,” beber Nicholas yang dikutip Didalam People.


“Di satu titik Di operasi, saya ingat bertanya ‘haruskah saya mengharapkan anestesi tulang Di bekerja?’ Sungguh, tidak ada sensasi apapun,” sambungnya.

Operasi tersebut dilakukan Di Pusat Transplantasi Komprehensif Perawatan Northwestern, Di waktu kurang Didalam dua jam. Perawatan penenang yang diterima Nicholas serupa Didalam jenis yang digunakan Sebagai operasi caesar.

Di prosedur berjalan, Nicholas tahu pasti apa yang Di dilakukan Skuat Praktisi Medis. Mereka memanggil namanya dan memberitahu sudah sejauh mana tindakan itu dilakukan.

Hingga Di Ini, akar penyebab masalah ginjal yang dialami Nicholas tidak pernah ditemukan. Akan Tetapi, dia didiagnosis mengidap Gangguan Crohn Di remaja.

“Ini benar-benar membuka pintu Terbaru dan merupakan alat lain Di rangkaian peralatan kami Sebagai bidang transplantasi,” kata Nicholas.

“Merupakan Pengalaman Hidup yang luar biasa bisa Menunjukkan kepala pasien seperti apa ginjal Terbaru mereka, Sebelumnya dimasukkan Ke Di tubuh,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pengakuan Pria Jalani Cangkok Ginjal Di Kemakmuran Sadar, Ini yang Dirasakan