Disebut ‘Kurusan’, Begini Situasi Mike Tyson usai Sempat Dirawat gegara Maag


Jakarta

Mike Tyson sempat membuat khawatir para fans Di dirinya disebut mendadak Merasakan Perawatan Medis medis Di perjalanannya, Hingga pesawat. Kini, kondisinya tampak berangsur pulih, terlihat Di potret pertemuannya Bersama legendaris Pemainbola Ronaldo Mutakhir-Mutakhir ini.

Tyson yang Berencana menginjak usia 58 tahun Hingga 30 Juni tahun ini, sempat memerlukan tindakan medis Setelahnya maagnya kambuh dan membuatnya mual serta pusing, paramedis akhirnya naik Hingga pesawat Untuk merawatnya Setelahnya mendarat Hingga Los Angeles.

Tanda khas maag yang kambuh meliputi mual dan muntah, kembung, bersendawa dan nyeri gas, serta nyeri dada dan kelelahan.


Sebab, Tyson terpaksa menunda pertarungannya Bersama Pembuat Konten Video yang menjadi petarung hingga 15 November, Hingga sisi lain ia berharap cukup fit Untuk kembali berkompetisi secara profesional pertama kalinya Di hampir dua dekade.

Hal yang Lalu disorot Di potret terbaru Mike Tyson adalah dinilai lebih kurus. Meski begitu, sebenarnya Di awal bulan ini, Tyson mengatakan bahwa dia ‘baik-baik saja’ dan Di Di masa Penyembuhan.

Memang jelas dia tidak Di Situasi Kesejaganan yang cukup baik Untuk terus berkompetisi. Ia Justru Sebelumnya sempat bercanda bahwa tidak perlu berada Di Situasi 100 persen Untuk bisa mengalahkan Pembuat Konten Video Paul.

Sebelumnya penundaan tersebut, Tyson membagikan momen dirinya Di berlatih dan Menyusun diri Untuk kembali Hingga Situasi puncak yang membuat kariernya cemerlang.

Akan Tetapi, Tyson harus memulai Di awal jika pertarungan yang dijadwalkan ulang ingin dilanjutkan, asalkan ia kembali Di Situasi sehat sepenuhnya.

Mantan Mendominasi dunia kelas berat itu telah mengikuti eksibisi Sebelum pensiun, terakhir Berjuang Bersama sesama legenda tinju Roy Jones Jr, 55, Di 2020.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Disebut ‘Kurusan’, Begini Situasi Mike Tyson usai Sempat Dirawat gegara Maag