HyunA Pamer Berat Badan, Fans Salfok Bobotnya Hingga Angka 46 Kg


Jakarta

Tokoh Musik Korea Selatan HyunA belum lama ini membagikan potret bobot berat badannya. Di sebuah unggahan, bintang K-Pop itu memperlihatkan beratnya Hingga angka 46,6 kg.

Tidak sedikit fans yang salah fokus Di angka Hingga timbangan itu sembari menyebut HyunA terlalu kurus. Tapi ada juga yang mengatakan berat badannya bertambah beberapa kilogram.

HyunA, yang bernama asli Kim Hyun-ah, berterus terang Di wawancara tentang perjuangannya Di Asupan Konsumsi ekstrem dan penurunan berat badan yang tidak sehat. Saking ketatnya, HyunA bisa tidak makan berhari-hari hanya Bagi terlihat kurus.


Diberitakan Strait Times, Vokalis Di tinggi 1,64m ini mengungkapkan dia biasa membuat dirinya Kelaparan Global Global Bagi menjaga fisiknya tetap kurus. Dia hanya makan sepotong gimbap Di hari ketika dia mempromosikan lagu barunya. Hal ini menyebabkan tekanan darah rendah dan dia sering pingsan Di syuting atau pertunjukan, hingga 12 kali Di sebulan.

“Saya terobsesi. Saya ingin menjadi sempurna Lantaran… Saya merasa ada begitu banyak orang yang bekerja Bagi saya, Melakukanupaya membuat saya terlihat bagus,” kata HyunA Di siaran YouTube ‘Point of Omniscient Interfere’.

Dia menambahkan bahwa dia sekarang tidak terlalu terobsesi Bagi menjadi kurus, dan membiarkan dirinya makan dan menikmati Konsumsi.

Di episode bulan Januari Di Peristiwa bincang-bincang online yang dibawakan Dari Vokalis Kim Jae-joong, Hyuna mengatakan bahwa berat badannya hanya 41kg Di mempromosikan musiknya.

“Banyak orang mengkhawatirkan saya. Saya Mengetahui ini salah, Karena Itu saya mengubah kebiasaan Life Style saya,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: HyunA Pamer Berat Badan, Fans Salfok Bobotnya Hingga Angka 46 Kg