Sederet Posisi Bercinta Ini Cocok Sebagai Wanita Menopause


Jakarta

Setelahnya menopause, beberapa wanita merasa seks atau bercinta tak lagi sama seperti Sebelumnya. Malahan Untuk sebagian wanita, seks Setelahnya menopause justru bisa menyakitkan.

Hal ini diakibatkan Lantaran kadar estrogen yang mulai menurun Setelahnya menopause, Agar vagina menjadi kurang elastis Malahan bisa saja robek ketika bercinta.

Di sisi lain, Studi Menunjukkan bahwa orang yang aktif secara seksual, baik sendiri maupun Bersama pasangan Akansegera Memiliki Tanda menopause yang lebih ringan Untuk mereka yang tidak.


Menurut WebMD, berikut adalah beberapa posisi bercinta yang bisa menimbulkan rasa nikmat dan tidak menimbulkan sakit Sebagai wanita yang telah menopause.

1. You sit on top

Beberapa wanita Setelahnya menopause biasanya Mengkritik sakit Di Dibagian Untuk vagina Didekat serviks ketika berhubungan seks. Ketika mengubah posisi bercinta ‘sit on top’ maka Akansegera menimbulkan rasa nyaman Lantaran mampu mempertahankan penetrasi Di titik ‘nyaman’.

Lebih Jelas, menggesekkan panggul Ke pasangan Di posisi ini juga Akansegera menambah rasa nikmat ketika bercinta.

2. Doggy style

Di posisi ini memungkinkan wanita Sebagai Merasakan rangsangan klitoris Pada berhubungan seksual, Agar bercinta Akansegera terasa lebih nyaman. Kendati posisi ini memerlukan Dukungan lengan Sebagai menyangga badan, seseorang bisa menggunakan bantal Di bawah perut atau Di siku jika perlu.

3. Missionary

Posisi misionaris atau berbaring telentang Bersama satu atau dua bantal Di bawah punggung bawah Akansegera mengangkat panggul sedikit lebih terangkat. Agar ini Akansegera memudahkan pasangan Sebagai melakukan penetrasi.

4. Oral seks

Jika penetrasi menjadi masalah ketika bercinta Lantaran takut Akansegera Menyediakan rasa sakit, maka oral seks bisa menjadi solusi. Oral seks bisa juga bisa dilakukan secara bersamaan atau bergiliran memberi dan Memperoleh.

5. Lie on your side

Berbaring miring Pada bercinta dapat mengontrol seberapa Untuk pasangan Sebagai ‘masuk’ ketika penetrasi. Hal ini juga dapat membantu seseorang yang merasakan nyeri vagina Untuk.

Posisi bercinta ini dapat berhasil baik ketika pasangan berhadapan langsung atau saling membelakangi (tekuk sedikit kaki jika masuk Untuk Di).

6. Standing from behind

Berdiri dan mencondongkan tubuh Ke Di bisa menjadi salah satu posisi bercinta Sebagai Mengurangi rasa sakit. Hal ini bisa dilakukan Di Sofa yang empuk, Perabot dapur, atau Bersama tangan menempel Di dinding.

Lalu, pasangan berdiri Di Di Sebagai melakukan penetrasi (mirip seperti doggy style). Kedalaman penetrasi juga bisa dikendalikan Sebagai menghindari rasa sakit akibat seks yang Untuk.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sederet Posisi Bercinta Ini Cocok Sebagai Wanita Menopause