Korsel Teliti Isi Balon Sampah yang Dikirim Korut: Ada Parasit, Kotoran Manusia


Jakarta

Di Antara sampah yang dibawa balon udara melintasi perbatasan Untuk Utara adalah Produk Internasional-Produk Internasional yang dicetak Didalam karakter Hello Kitty, Busana usang, dan tanah yang mengandung bekas kotoran manusia dan parasit.

Setelahnya diteror Didalam sampah Korea Utara, pihak Korea Selatan meneliti isi kiriman tersebut. Analisis Pada isi Disekitar 70 balon tersebut menemukan bahwa tanah Untuk balon tersebut mengandung “banyak parasit seperti cacing gelang, cacing cambuk, dan cacing benang,”

“Parasit dan DNA manusia ditemukan Di kotoran Di beberapa kantong plastik, yang Menunjukkan bahwa kantong tersebut mengandung pupuk yang menggunakan kotoran manusia,” kata Kementerian Unifikasi Korea Selatan dikutip Untuk Reuters.


Kementerian Unifikasi Korea Selatan meyakinkan Komunitas bahwa kemungkinan tertular parasit Untuk paket tersebut rendah. Pihaknya menambahkan tidak ada risiko pencemaran tanah atau Gangguan Menyebar Untuk balon-balon tersebut, Sebab volume tanah yang dikirim relatif rendah.

Tanah tersebut Bisa Jadi terinfeksi parasit Sebab kotoran manusia digunakan sebagai pengganti pupuk kimia Di Daerah Utara.

Di Di itu, sampah yang dikirim Didalam Korea Utara juga mengungkapkan Kebugaran ekonomi Bangsa tersebut yang memprihatinkan, klaim kementerian tersebut, Didalam menunjuk Di Busana anak-anak yang compang-camping dan Busana lain yang sudah rusak parah sebagai bukti.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Korsel Teliti Isi Balon Sampah yang Dikirim Korut: Ada Parasit, Kotoran Manusia