80 Warga Jepang Tewas usai Konsumsi Pendukung Kesehatan Beni Koji Penurun Kolesterol


Jakarta

Otoritas Kesejajaran Jepang melaporkan setidaknya 80 warga tewas dikaitkan Bersama konsumsi Pendukung Kesehatan beni koji penurun kolesterol. Pejabat Kesejajaran pemerintah Jepang mengatakan Pendukung Kesehatan tersebut, yang diklaim dapat membantu menurunkan kolesterol, mengandung asam puberulat, senyawa sangat beracun yang dihasilkan Bersama jamur.

Hal ini memperdalam Tindak Kejahatan yang muncul awal tahun ini ketika perusahaan tersebut mengatakan Di Mengusut lima kematian yang Berpeluang Yang Berhubungan Bersama Bersama produk yang dijual bebas tersebut Sesudah puluhan pelanggan melaporkan masalah ginjal.

“Malahan jika penyebab langsung rawat inap atau kematian bukanlah Penyakit yang berhubungan Bersama ginjal, sudah jelas bahwa terdapat berbagai Tindak Kejahatan, termasuk Tindak Kejahatan Di mana produk yang berhubungan Bersama benikoji Mungkin Saja menyebabkan kerusakan dan Memperoleh dampak tidak langsung,” tulis pernyataan perusahaan dikutip Di CBN News.


Di tanggal 22 Maret, Kobayashi Pharmaceutical mengatakan pihaknya Menarik Perhatian kembali tiga jenis tablet yang mengandung benikoji. Perusahaan Lalu mengatakan bahwa mereka telah mendeteksi potensi asam beracun yang dihasilkan Bersama jamur Di salah satu pabriknya, dan pejabat pemerintah memeriksa fasilitas perusahaan tersebut.

Menyambut Baik lonjakan kematian yang dilaporkan secara tiba-tiba, Pejabat Tingginegara Kesejajaran Keizo Takemi mengatakan “sangat disesalkan” bahwa Kobayashi Pharmaceutical tidak Menyediakan informasi terbaru kepada kementerian lebih awal.

Perusahaan Pharma ini Merasakan setidaknya 1.656 orang yang Merasakan keluhan medis Sesudah mengonsumsi Pendukung Kesehatan tersebut Bersama 80 kematian yang dikaitkan Bersama produknya.

Produk Bersama merek CholesteHelp ini juga telah ditarik kembali Di Jepang dan China, satu-satunya Bangsa tempat Pendukung Kesehatan tersebut dijual, menurut juru bicara Kobayashi Pharmaceutical.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 80 Warga Jepang Tewas usai Konsumsi Pendukung Kesehatan Beni Koji Penurun Kolesterol