Ngeri! Mikroba Mematikan Merebak Di Israel, 100 Orang Terinfeksi


Jakarta

Setidaknya 100 orang Di Israel telah terinfeksi Mikroba West Nile. Didalam jumlah tersebut, delapan orang dirawat Di unit Penanganan intensif Didalam Situasi kritis dan diberi ventilator.

Dikutip Didalam Jerusalem Post, sebagian besar pasien berasal Didalam Israel Ditengah, Sambil Itu beberapa pasien lainnya berasal Didalam Area Sharon, dan dirawat Di Meir Medical Center Di Kfar Saba.

Enam pasien dirawat Di Sheba Medical Center, tiga Di antaranya Merasakan ventilator dan Di Situasi kritis. Hingga Pada Ini, lima pasien telah meninggal Di Rabin Medical Center-Kampus Beilinson Di Petah Tikva.


Delapan pasien dirawat Di Puskesmas, dan delapan pasien terduga lainnya belum diverifikasi Di laboratorium pusat Untuk mengetahui adanya Mikroba.

Di Meir Medical Center, 25 pasien demam West Nile dirawat Di Puskesmas, dua Di antaranya Di Situasi serius memakai ventilator dan diberi anestesi. Pasien tambahan dirawat Di Puskesmas Ichilov Di Tel Aviv.

Mikroba West Nile disebabkan Dari Mikroba yang hidup Di alam liar, biasanya Di Di burung. Penyebaran Gangguan dimulai Pada nyamuk menggigit burung dan menularkan Mikroba kepada burung, yang terus hidup Di tubuh burung. Di tahap berikutnya, nyamuk terus menggigit, menularkan Mikroba Di hewan dan manusia.

Mikroba ini umumnya Dikatakan sebagai Gangguan ringan, tetapi Di beberapa Tindak Kejahatan dapat menyebabkan komplikasi parah Malahan kematian.

Masa inkubasi Mikroba biasanya 7 sampai 14 hari, Tetapi bisa juga 3 sampai 21 hari. Gangguan ini tidak menular Didalam manusia Di manusia.

Mereka yang berisiko terpapar adalah pasien Didalam Gangguan kronis yang menekan sistem kekebalan tubuh, pasien kanker Didalam sistem kekebalan tubuh buruk, bayi, dan orang lanjut usia.

Menurut literatur medis, Mikroba ini ditularkan secara alami hanya Lewat nyamuk yang terinfeksi, dan tidak ada bukti yang Menunjukkan bahwa Penyakit Menyebar dapat menyebar Didalam hewan Di manusia. Tidak ada Imunisasi Untuk manusia Untuk melawan Mikroba ini. Pada ini, Imunisasi hanya tersedia Untuk perlindungan Di kuda.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngeri! Mikroba Mematikan Merebak Di Israel, 100 Orang Terinfeksi