Jawa Timur Di Sebab Itu Pintu Gerbang Pemerataan

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran pengurus DPP berfoto bersama bacagub dan bacawagub, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak Di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/AZIZ INDRA

JAKARTA – Ketua Umum Pemuda Perindo , Michael Victor Sianipar meyakini Provinsi Jawa Timur Memperoleh peran strategis Di pemerataan pembangunan Indonesia. Lantaran itulah, Partai Perindo mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak Di Pilgub Jatim.

Hal ini disampaikan Michael Sianipar usai penyerahan dokumen Dukungan Partai Perindo kepada Khofifah-Emil Di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). Menurutnya, Jawa Timur merupakan Area yang sangat strategis Di jumlah penduduk terbanyak kedua provinsi Di Indonesia.

Michael mengungkapkan, Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pintu masuk Di Indonesia Timur. “Agar kalau kita bicara pemerataan, stabilitas bangsa, sangat penting Untuk dimulai Di Jawa Timur,” katanya.

Ia meyakini bahwa Jawa Timur Di depannya Akansegera Lebih berkembang Di bawah kepemimpinan Khofifah-Emil. “Di Sebab Itu ini yang kita mengharapkan Bu Khofifah bisa jaga terus dan kembangkan. Kita optimis ibu Khofifah dapat Berhasil,” kata Michael.

Sebelumnya Itu, Dukungan kepada Khofifah-Emil Dardak diserahkan langsung Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Waketum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Hadir Di pertemuan tersebut, Wakil Ketua Umum Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng; Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar; Waketum I DPP Pemuda Perindo Manik Marganamahendra; Ketua Bidang Hukum dan Hakasasi Manusia yang juga juru bicara nasional DPP Partai Perindo, Tama Satrya Langkun; dan jajaran petinggi partai lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Jawa Timur Di Sebab Itu Pintu Gerbang Pemerataan