Ada Kesamaan Platform Sebagai Majukan Generasi Muda dan Dan Menengah

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Waketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat Pemberian kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Calon Gubernur-cawagub Jatim Ke Kantor DPP Perindo, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/AZIZ INDRA

JAKARTA – Bakal Kandidat Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak menyampaikan terima kasih atas Pemberian yang diberikan Partai Perindo kepada dirinya dan Khofifah Indar Parawansa Ke Pilgub Jatim. Ia meyakini Pemberian yang diberikan Partai Perindo Sebab adanya kesamaan platform Sebagai memajukan generasi muda dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Dan Menengah).

Emil mengatakan, Di ini Partai Perindo kerap Memberi Pemberian kepada generasi muda dan Dan Menengah. Perindo Memperoleh visi atau platform yang sama Di kepemimpinan Khofifah Ke Jawa Timur.

“Kami memahami ada semangat Untuk Partai Perindo Sebagai men-support berkembangnya Dan Menengah dan juga berkembangnya anak-anak generasi muda. InsyaAllah sinergi ini mudah-mudahan bisa terwujud Di baik,” kata Emil Ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Emil menyebutkan kepemimpinan Khofifah Di ini juga kerap Memberi Pemberian kepada generasi muda Sebagai berkreasi serta mendukung Pembuatan Dan Menengah.

“Sekali lagi kami yakini Ibu Khofifah adalah pemimpin yang sangat berkomitmen Sebagai bisa memajukan afirmasi kepada Dan Menengah dan Memberi sebuah platform Untuk generasi muda. Dan ini salah satu spirit yang kami lihat sejalan,” tutur Emil.

Di Detail Emil menyampaikan terima kasih atas Pemberian yang diberikan Partai Perindo kepada Khofifah dan dirinya.”Sekali lagi suatu kehormatan Untuk kami Sebagai dipercaya mendampingi Ibu bersama Partai Perindo, terima kasih,” kata Emil Dardak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Ada Kesamaan Platform Sebagai Majukan Generasi Muda dan Dan Menengah