Perkuat Center of Gravity Jawa Timur

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan jajaran pengurus DPP bersama Bacagub dan bacawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak Di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA

JAKARTA – Bakal Kandidat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyebutkan Pemberian yang diberikan Partai Perindo Untuk Pilgub Jatim sangat penting. Menurutnya, Pemberian itu sebagai Dibagian Didalam penguatan ‘center of gravity’ Provinsi Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Khofifah Untuk sambutannya Setelahnya Memperoleh Pemberian Partai Perindo Di Pilgub Jatim. Pemberian diserahkan langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Waketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo kepada Khofifah dan Emil Dardak Di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Rabu (22/5/2024).

“Jawa Timur adalah centre of gravity. Maka Itu, posisi Jawa Timur menjadi sangat strategis Sebagai menjadi episentrum Didalam seluruh proses pembangunan Di negeri ini,” ujar Khofifah.

Baginya, Menyambut Pemberian serta kepercayaan Sebagai bisa maju kembali Di Pilgub Jawa Timur 2024 Akansegera menjadi hal yang sangat penting.

“Pemberian ini Akansegera datang menjadi Dibagian yang sangat penting Sebagai menjaga proses penguatan Didalam center of gravity Didalam Provinsi Jawa Timur Untuk konstelasi geostrategis dan Politik Global Untuk proses pembangunan Indonesia Ke Di,” kata Khofifah.

Khofifah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Hary Tanoesoedibjo dan Angela Tanoesoedibjo. “Kembali Pak Hary Tanoe dan Mbak Angela Tanoesoedibjo saya ucapkan terima kasih. Tadi kami sempat melakukan diskusi sangat mendalam bagaimana kita berproses Sebagai membangun Indonesia Ke Di lebih maju dan lebih hebat lagi. Kepada seluruh jajaran DPP Partai perindo serta sayap-sayap Partai Perindo kami juga menyampaikan terima kasih,” kata Khofifah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Perkuat Center of Gravity Jawa Timur