Cara Matikan Update Otomatis Inisiatif Sistem Xiaomi, Mudah dan Praktis

Update otomatis merupakan salah satu fitur yang terdapat Hingga berbagai HP Android. Foto: Xiaomi Indonesia

JAKARTA – Cara mematikan update otomatis Inisiatif sistem Xiaomi ini perlu diketahui Dari User yang kerap terganggu Di adanya fitur update tersebut.

Update otomatis merupakan salah satu fitur yang terdapat Hingga berbagai HP Android. Fitur ini membuat Alat secara otomatis dapat memperbaharui Inisiatif tanpa harus update secara manual.

Meski membantu, fitur update otomatis ini kerap dikeluhkan Dari sejumlah User Lantaran Inisiatif yang Hingga update Akansegera mempengaruhi penyimpanan. Agar memory Akansegera cepat penuh, terlebih Sebagai hp yang penyimpanannya minim.

Di Cara Itu, User memilih Sebagai mematikan update otomatis Inisiatif. Cara mematikan update otomatis Inisiatif sistem Xiaomi sendiri dapat dilakukan Lewat menu pengaturan hp atau langsung Hingga Google Play Store.

Cara Matikan Update Otomatis Inisiatif Sistem Xiaomi

Cara mematikan update otomatis Inisiatif sistem Xiaomi yang pertama ini dapat dilakukan Di masuk Hingga menu pengaturan dan mematikan fitur pembaruan otomatis. Berikut ini langkahnya.

– Masuklah Hingga menu ‘Pengaturan’
– Pilih opsi ‘Pembaruan Inisiatif Sistem’
– Lanjutnya, pilih ‘Sesudah’
– Ke kolom ‘Pembaruan Otomatis’ pilih opsi ‘Jangan Pernah’

Di memilih opsi tersebut, Alat tidak Akansegera melakukan update Inisiatif kecuali User melakukannya secara manual.

Cara mematikan update otomatis Inisiatif sistem Xiaomi yang kedua ini dilakukan Lewat Inisiatif Google Play Store. Cara ini dapat dilakukan Hingga semua Os Android.

– Pertama, buka Inisiatif Play Store
– Klik Ke kolom ‘Profil’
– Pilih opsi ‘Setting’ atau ‘Pengaturan’
– Pilih ‘Network preferences’
– Lanjutnya, pilih ‘Auto-update apps’
– Sesudah Itu, klik Ke ‘Don’t auto-update apps’.

Itulah dua cara mematikan update otomatis Inisiatif sistem Xiaomi yang dapat dilakukan Dari penggunanya. Cara ini Akansegera efektif jika User ingin mengatur efisiensipenyimpananHP.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Cara Matikan Update Otomatis Inisiatif Sistem Xiaomi, Mudah dan Praktis