Setelahnya Gerindra, PAN Siap Dukung Bobby Nasution Ke Pilgub Sumatera Utara 2024

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) telah melakukan pertemuan Bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution Ke Jakarta, Rabu (22/5/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) telah melakukan pertemuan Bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution Ke Jakarta, Rabu (22/5/2024). Usai pertemuan, Zulhas kembali memastikan PAN mendukung menantu Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) itu Ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2024.

Zulhas menilai Bobby punya kinerja yang baik Pada menjadi Wali Kota Medan. Malahan, kata Zulhas, Medan berkembang pesat Ke bawah kepemimpinan Bobby.

Pembantu Pemimpin Negara Perdagangan itu optimistis Bobby bisa memenangkan pemilihan kepala Lokasi (Pencoblosan Suara Lokal) dan menjadi Gubernur Sumatera Utara serta mampu memimpin Sumatera Utara Bersama baik. “PAN yakin Insyaallah nanti Bobby Berencana terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara dan memimpin Sumatera Utara Bersama baik,” ujar Zulhas, Rabu (22/4/2024).

Adapun Dukungan serupa Sebelumnya pernah diungkapkan Zulhas kepada Bobby Pada bertemu Ke Deli Serdang, Sumatera Utara Ke akhir 2023. Pada itu, Zulhas memberi restu Bobby.

Dia juga yakin Bobby bisa menjadi pemimpin yang pas Untuk Sumatera Utara jika memenangkan Pilgub 2024.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Setelahnya Gerindra, PAN Siap Dukung Bobby Nasution Ke Pilgub Sumatera Utara 2024