Waketum Golkar Kaget Dengar Bobby Nasution Gabung Gerindra

Waketum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengaku kaget mendengar kabar menantu Ri Jokowi, Bobby Nasution bergabung Hingga Partai Gerindra. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar , Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengaku kaget mendengar kabar menantu Ri Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution bergabung Hingga Partai Gerindra. Pasalnya, yang pertama kali mengusung Bobby sebagai Kandidat Gubernur Sumatera Utara (Sumatera Utara) adalah Partai Golkar.

“Sebetulnya, saya secara pribadi sebetulnya agak kaget kemarin Pak Bobby Setelahnya Itu masuk Hingga Gerindra,” kata Doli Di Kompleks Dewan, Jakarta, Rabu (22/5/2024).

Tak hanya itu, Golkar juga sudah mengundang Bobby secara serius dan memberikannya surat tugas. Hal ini sebagai bentuk keseriusan partainya lantaran Untuk Pilpres dan Pileg 2024 kemarin, Bobby juga terlibat Untuk membantu agenda Partai golkar.

“Nah Bersama Sebab Itu, dan sebetulnya sudah ada komunikasi Pak Bobby Berencana menjadi kader Partai Golkar. Nah saya nggak tahu, lagi mau cari tau sebabnya kenapa,” jelasnya.

Doli mengaku Berencana mengonfirmasi batalnya Bobby menjadi kader Partai Golkar kepada Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto. Yang Berhubungan Bersama apakah keputusan Bobby tersebut sudah ada pembicaraan antar ketua umum Lembaga Perwakilan Rakyat pendukung Prabowo-Gibran atau Bersama Ri Joko Widodo (Jokowi).

“Kan Pak Ketua Umum Untuk tidak Di Indonesia, Mungkin Saja saya nunggu informasi terakhir Untuk Pak Ketua Umum kenapa Bersama Sebab Itu masuk Gerindra,” pungkasnya.

Sebelumnya Itu, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution telah resmi mendaftar sebagai bakal Kandidat (Balon) Gubernur Sumatra Utara Hingga Partai Gerindra. Kini dia juga mendaftar menjadi kader Untuk Lembaga Perwakilan Rakyat bergambar kepala garuda itu.

“Bismillahirrahmanirrahim, per hari ini saya sudah mendaftar sebagai kader Gerindra dan Alhamdulillah langsung diterima tadi Bersama Ketua Dewan Perwakilan Daerah (Gerindra) Sumatera Utara,” kata Bobby, Senin (20/5/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Waketum Golkar Kaget Dengar Bobby Nasution Gabung Gerindra