Vivobook S 14 OLED, Laptop ASUS AI Tipis, Ringan, Powerful, dan Tangguh

JAKARTA – ASUS Resmi Memperkenalkan Vivobook S 14 OLED (S5406), laptop terbaru yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra Untuk Penghayatan AI terbaik. Vivobook S 14 OLED (S5406) juga merupakan laptop ASUS AI, yaitu standar laptop AI terdepan Untuk ASUS. Seluruh jajaran laptop ASUS AI dipastikan tampil sebagai laptop AI terbaik, yaitu dilengkapi dengkapi Bersama berbagai fitur AI serta dapat menjalankan Langkah berbasis AI secara efisien.

“Vivobook S 14 OLED merupakan Tanpapemenang laptop terbaru kami yang tampil sepenuhnya sebagai laptop ASUS AI. Laptop ini juga sudah dilengkapi Bersama tombol Copilot, serta Memperoleh desain tipis, ringan, dan tangguh,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Dia menambahkan, kehadiran Vivobook S 14 OLED melengkapi jajaran laptop ASUS AI.

“Kehadiran Vivobook S 14 OLED juga memperlengkapi jajaran laptop ASUS AI yang telah menjadi lini laptop AI paling komperhensif Di Indonesia.”

Vivobook S 14 OLED (S5406) juga tampil sebagai laptop thin and light Bersama ketebalan hanya 1,39 cm dan bobot 1,3 kg. Di Di Itu, laptop ini Memperoleh desain bodi yang tangguh dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan ekstrem berstandar US Military Grade (MIL-STD-810H) Agar sangat cocok dijadikan sebagai laptop penunjang mobilitas.

Unleash AI Performance

Vivobook S 14 OLED (S5406) hadir sebagai pilihan tepat Untuk Anda yang mencari laptop Bersama Prestasi tangguh. Ditenagai Dari prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H, laptop ini mampu menangani berbagai tugas berat Bersama efisien. Kombinasi memori RAM 16GB dan penyimpanan SSD 1TB membuat proses multitasking dan akses data menjadi lebih cepat dan responsif, Agar cocok Untuk kebutuhan profesional maupun personal.

Salah satu Kelebihan Untuk Vivobook S 14 OLED (S5406) ada Di fitur AI yang telah disematkan. Beberapa Di antaranya adalah AI Noise-Canceling dan ASUS AI Sense Camera, yaitu fitur yang membuat Penghayatan konferensi video menjadi jauh lebih baik Bersama membuat tampilan video yang lebih jernih dan terang, serta terbebas Untuk suara latar yang mengganggu. Bukan Hanya Itu, Vivobook S 14 OLED (S5406) juga sudah dibekali Bersama tombol Copilot yang memudahkan akses Ke fitur generative AI Di laptop ini.

Vivobook S 14 OLED (S5406) adalah laptop yang dirancang agar tidak merepotkan penggunanya. Laptop ini tampil Bersama port yang lengkap, termasuk USB-C Thunderbolt 4, HDMI, dan jack audio, memudahkan konektivitas Bersama berbagai Alat lain. Di Di Itu, Vivobook S 14 OLED (S5406) Malahan dilengkapi Bersama Bluetooth 5.3 dan WiFi 6E Untuk Penghayatan konektivitas nirkabel terbaik.

Tipis dan Ringan

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Vivobook S 14 OLED, Laptop ASUS AI Tipis, Ringan, Powerful, dan Tangguh