Mineral Indonesia Diharapkan Bisa Terus Diperkuat

Indometal (London) Limited berkomitmen menjalankan fungsi sebagai ujung tombak Di pembukaan dan penguatan penetrasi Produk Internasional mineral Indonesia. Foto/Istimewa

JAKARTA – Indometal (London) Limited berkomitmen menjalankan fungsi sebagai ujung tombak Di pembukaan dan penguatan penetrasi Produk Internasional mineral Indonesia.

Direktur Indometal (London) Limited, Rolan Rizki, yang turut hadir juga Di agenda kunjungan kerja Wakil Rakyat Komisi VI Di Italy mengatakan, pihaknya terus mempertajam strategi Bersama memperkuat daya saing Produk Internasional mineral Indonesia.

“Serta penguatan integrasi antar grup Anggota Holding dan importir mineral Dunia,” kata Rolan Rizki Di keterangannya, Rabu (22/5/2024).

“Kami terus berkomitmen Sebagai memastikan bahwa, produk mineral Indonesia tidak hanya memenuhi standar Mutu Dunia tetapi juga mampu bersaing secara Bersaing Di pasar internasional,” tambahnya.

Rolan melanjutkan, Indometal pun Berusaha Mendorong peningkatan efisiensi Di seluruh rantai pasokan. Hal ini termasuk optimalisasi proses pengadaan, pengapalan, pendanaan hingga pemasaran.

“Kami optimistis Indometal dapat berkontribusi signifikan Pada peningkatan Perdagangan Keluar Negeri mineral sekaligus membuka pasar Sebagai produk-produk hilirisasinya,” katanya.

Adapun, MIND ID bersama seluruh Anggota Holding secara bersama-sama telah menyusun strategi pemasaran, Perancangan pemasaran, Perancangan produksi, diversifikasi produk, dan marketing intelligence Di satu kesatuan kerja yang Akansegera dimanfaatkan pula Bersama anak perusahaan dan afiliasinya.

MIND ID mengedepankan Pembaharuan dan pemanfaatan Keahlian terkini, harapannya Melewati ini, kami dapat terus menjadi ujung tombak perkembangan sektor pertambangan Indonesia yang Go Dunia.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Mineral Indonesia Diharapkan Bisa Terus Diperkuat