Cara Fastboot Redmi Note 10 Tanpa Pencet Tombol Power

Cara Fastboot Redmi Note 10 . FOTO/ DAILY

JAKARTACara fastboot Redmi Note 10 bisa dilakukan Didalam mudah dan praktis. Tak perlu bingung, Pemakai bisa melakukannya sendiri Didalam catatan mengikuti prosedur yang berlaku.

Sekadar informasi, fastboot sebenarnya terdapat Di setiap Telepon Genggam Xiaomi . Hanya keberadaannya disembunyikan Didalam tujuan Perlindungan Alat.

Penggunaan Tren ini biasanya dilakukan Sebagai memperbaiki kerusakan atau masalah tertentu Di Telepon Genggam. Sebut saja seperti install firmware Mutakhir, flash ulang Platform, menghapus data, dan lainnya.

Berikut Cara Fastboot Redmi Note 10:

1. Cara Keluar Untuk Tren Fastboot Xiaomi Didalam Tombol Fisik
Sebagai keluar Untuk Tren fastboot Di Telepon Genggam Xiaomi Didalam mudah, kamu hanya perlu mematikan atau merestart Telepon Genggam. Nggak ada cara khusus Sebagai keluar Untuk Tren fastboot, kok.

Cukup tekan tombol Power Sebagai merestart Telepon Genggam. Tekan Pada beberapa Pada hingga Telepon Genggam restart dan logo MI Untuk Xiaomi muncul. Tunggu sampai Telepon Genggam kembali Hingga menu utama Sebagai selesai.

Samping Itu, kamu juga bisa menggunakan kombinasi tombol Power + Volume Down Pada beberapa Pada ketika berada Untuk Tren fastboot. Tunggu hingga Telepon Genggam restart dan logo MI muncul, serta tunggu sampai kamu kembali Hingga menu utama.

2. Cara Keluar Kode Fastboot Xiaomi via Mesin
Kalau cara keluar fastboot Redmi Sebelumnya nggak berhasil, kamu bisa mencoba alternatif lain Didalam menggunakan Mesin dan menjalankan perintah Hingga Command Prompt (CMD).

Cara ini Disorot efektif dan aman, tetapi pastikan laptop-mu sudah Memperoleh data Driver ADB Fastboot Sebelumnya melakukannya. Berikut langkah-langkahnya:

Klik kanan Di File ADB Fastboot.
Pilih Extract Here.
Buka Folder Fastboot.
Hubungkan Telepon Genggam Xiaomi Hingga Mesin Didalam kabel data.
Di folder ADB Fastboot, klik kanan > Open Command Windows Here.
Command Prompt Berencana muncul, ketikkan fastboot devices dan tekan Enter.
Ketikkan perintah fastboot reboot dan tekan Enter.
Tunggu hingga proses restart Telepon Genggam Xiaomi selesai.

Penyebab Tren Fastboot Aktif

Tren Fastboot biasanya hanya digunakan Didalam teknisi maupun developer. Tapi kok bisa Pemakai biasa tiba-tiba mengaktifkan Tren ini? Fastboot xiaomi berapa lama?

Sebetulnya, ada beberapa penyebab aktifnya Tren ini. Pertama kamu nggak sengaja menekan Tombol Volume Down (-) ketika Lagi menyalakan smartphone Xiaomi atau Redmi-mu.

Penyebab kedua, tombol Volume Down (-) rusak, Agar selalu tertekan. Terakhir, terjadi Brick Di Firmware.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Cara Fastboot Redmi Note 10 Tanpa Pencet Tombol Power