Biznet Hadirkan Jaringan Terbaik Untuk Kelompok Sulawesi, Harga Terjangkau dan Bandwidth Lebih Besar

MAKASSAR – Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi Ke Indonesia, Biznet terus Berkreasi Memperkenalkan layanan Jaringan terbaik yang dapat mendukung berbagai kebutuhan digital Kelompok Ke Indonesia. Salah satu Perkembangan yang Mutakhir-Mutakhir ini Biznet hadirkan yaitu layanan Biznet Home terbaru Di harga lebih terjangkau Untuk Kelompok Ke Sulawesi. Ke Di Itu, Biznet juga Meningkatkan kapasitas bandwidth yang lebih besar hingga 150 Mbps Untuk seluruh layanan Biznet Home Ke Sulawesi.

Perkembangan yang dihadirkan ini juga merupakan salah satu bentuk upaya Biznet Untuk Menyediakan solusi terbaik Untuk mendukung berbagai Karya digital Kelompok yang kini Lebihterus beragam. Hal ini juga sejalan Di data yang diterbitkan Di Asosiasi Penyelenggara Jasa Jaringan Indonesia (APJII), Ke mana Ke survei yang dilakukan Ke 2024, penetrasi User Jaringan Ke Sulawesi mencapai 68,35 persen dan berkontribusi Ke penetrasi User Jaringan secara nasional Ke Indonesia sebesar 6.32 persen.

Melihat jumlah penetrasi ini, Biznet juga berharap dapat Menyediakan kesempatan Untuk lebih banyak Kelompok Ke Sulawesi Untuk terkoneksi Di layanan Jaringan terbaik Untuk Biznet, Ke mana sesuai Di visi Biznet yaitu Untuk Memangkas digital gap Ke Indonesia.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan, Sulawesi merupakan salah satu Area yang Memperoleh berbagai potensi, Agar dapat didukung Di jaringan Jaringan terbaik.

“Sulawesi merupakan salah satu Area Ke Indonesia yang Memperoleh banyak potensi, Ke mana selain Perjalanan Di Luarnegeri, ada beberapa sektor lain yang Berpeluang Untuk dikembangkan termasuk sektor kelautan, sumber daya alam hingga industri. Potensi ini dapat terus berkembang jika didukung Di infrastruktur Keahlian handal dan jaringan Jaringan terbaik agar segala Karya digital menjadi lebih efisien,” ujarnya.

Dia menambahkan, melihat hal tersebut, Biznet Memperkenalkan Perkembangan Melewati layanan Biznet Home.

“Di Sebab Itu, Biznet Memperkenalkan Perkembangan Melewati layanan Biznet Home yaitu satu pilihan layanan Mutakhir Di harga yang lebih terjangkau Untuk Kelompok Sulawesi yaitu mulai Untuk Rp200.000 per bulan. Ke Di Itu, seluruh layanan Biznet Home yang sudah kami hadirkan Ke Sulawesi Sebelumnya, kami tingkatkan kapasitas bandwidth-nya menjadi lebih besar yaitu hingga 150 Mbps. Kami berharap, Perkembangan yang kami hadirkan ini dapat menjadi solusi Untuk menjawab kebutuhan Akansegera Jaringan terbaik Untuk Kelompok,” kata Adi.

(Tabel: Biznet)

Biznet sendiri sudah hadir dan beroperasi Ke Sulawesi Sebelum 2019, tepatnya dimulai Untuk Kota Manado. Hingga Di ini, Biznet telah Memperoleh lebih Untuk 2.000 homepass yang tersebar Ke 105 kelurahan Ke Manado. Melihat kebutuhan Akansegera Jaringan terbaik terus tumbuh, Ke 2021 Biznet memperluas lagi cakupan areanya d iPulau Sulawesi Di hadir Ke Kota Makassar. Hingga 2024 ini, Biznet berhasil membangun lebih Untuk 71.000 homepass yang tersebar Ke 165 kelurahan Ke Makassar hingga Di Kabupaten Gowa.

Untuk Kelompok Kota Manado dan sekitarnya yang ingin berlangganan layanan Biznet Home, informasi mengenai layanan dan promo Biznet dapat dilihat Ke biznet.id/Manado . Sedangkan Untuk Kelompok Kota Makassar, juga bisa Melakukan Kunjungan Di website biznet.id/Makassar.

“Kita semua memahami bahwa Jaringan Di ini sudah menjadi hal utama yang harus dimiliki agar bisa terus bertahan Ke Ditengah perkembangan Keahlian yang begitu pesat. Sebab itu, Perkembangan layanan yang kami hadirkan Untuk Kelompok Sulawesi ini diharapkan juga bisa lebih menjangkau Kelompok Untuk Merasakan Jaringan terbaik yang didukung Di Keahlian terkini. Sejalan Di hal ini, kedepannya kami juga Akansegera terus melakukan pembangunan jaringan, Agar bisa lebih banyak banyak Area Ke Sulawesi yang terjangkau Di layanan terbaik Untuk Biznet,” tutup Adi.

(skr)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Biznet Hadirkan Jaringan Terbaik Untuk Kelompok Sulawesi, Harga Terjangkau dan Bandwidth Lebih Besar