HUT Di-22, KPPG Launching Bacaan dan Siapkan Kader Untuk Maju Pemilihan Kepal Adaerah 2024

Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Berencana merayakan Hari Ulang Tahun Di-22 tahun. Foto/istimewa

JAKARTA – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Berencana memasuki usia yang Di-22 tahun. Di perayaan kali ini, Pimpinan Pusat KPPG Berencana Melakukan tiga kegiatan mulai Di peluncuran Bacaan hingga menyiapkan kader Untuk maju Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024.

“Kita Memiliki tiga agenda besar Di HUT KPPG kali ini, 3 agenda ini Berencana dilaksanakan Dari PP KPPG maupun PD KPPG yang tersebar Di seluruh Indonesia,” kata Ketua Panitia Perayaan HUT KPPG Sekarwati, Kamis (23/5/20204).

Pertama, menyosialisasikan Prestasi Partai Golkar termasuk Di dalamnya ada kader perempuan Golkar Di seluruh Indonesia Ke Pemungutan Suara Nasional 2024. Baik Di tingkatan nasional maupun tingkat Lokasi. KPPG juga Merangsang seluruh kader perempuan Untuk berpartispasi secara aktif Di Pemilihan Kepal Adaerah serentak Ke 27 November 2024.

“Kader perempuan Golkar yang senantiasa berperan Di kancah kontestasi politik Partai Golkar, kembali harus bersiap,” ujarnya.

Kegiatan kedua yakni, launching Bacaan Srikandi Partai Golkar yang berjuang Di dunia politik, sampai tiba Di Legislatif. Termasuk politikus perempuan Partai Golkar lainnya yang bekerja mengelola partai.

“Mereka baik secara langsung maupun tidak langsung Memiliki Penghayatan Di hal penyusunan Keputusan publik dan advokasi aspirasi Komunitas,” ujarnya.

Sumbangsih karya maupun pemikiran Srikandi Partai Golkar ini Berencana dirangkum Di Bacaan. “Hal ini dimaksudkan agar karya dan dedikasi Srikandi Partai Golkar bisa dipelajari Dari generasi yang Berencana datang,” ujarnya.

Ketiga, Kegiatan puncak perayaan Berencana digelar Di rangkaian Kegiatan family gathering dan resepsi yang melibatkan seluruh pengurus tingkat pusat sampai Lokasi.

“Di Itu Berencana disampaikan pula apresiasi kepada Bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto atas semua Prestasi capaian Partai Golkar Di pileg dan Pilpres 2024 ini,” pungkasnya.

Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany mendukung kegiatan ini. Menurutnya, KPPG 2019 Memiliki Inisiatif yang sejalan Di perkembangan Partai Golkar.

“Di Itu, kepengurusan periode ini harus Memberi yang terbaik kepada semua stakeholders perempuan Partai Golkar. Semoga berbagai Inisiatif ini Memberi legacy yang baik Untuk kepengurusan Lanjutnya,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: HUT Di-22, KPPG Launching Bacaan dan Siapkan Kader Untuk Maju Pemilihan Kepal Adaerah 2024