Jangan Karena Itu Pengecut Apalagi Pengkhianat

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun secara estafet Merasakan Obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam Ke kawasan Ancol, yang dijadikan tempat Rakernas V PDIP, Kamis (23/5/2024). Foto/Danandaya

JAKARTA – Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun secara estafet Merasakan Obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam Ke kawasan Ancol, yang dijadikan tempat Rakernas V PDIP, Kamis (23/5/2024). Sebelumnya Merasakan obor api itu, dirinya menyempatkan diri Untuk membacakan sepenggal puisi.

Puisi yang dibawakan Komarudin itu berjudul Banteng Yang Terluka. Penggalangan awal itu bermakna perjuangan kader PDIP seperti obor api yang tak pernah padam.

“Walaupun anak panah menembus sekujur tubuhku. Tetapi jeritan kesakitan ini, menyatukan jiwa dan ragaku Untuk tetap berjuang. Bagaikan Obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam ini,” kata Komarudin.

Berikutnya, Komarudin meminta agar seluruh kader partai berlambang banteng ini Untuk solid berada Ke barisan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dia juga meminta kadernya agar tidak berkhianat Ke Sesudah Itu hari ketika sudah dibesarkan PDIP.

“Hai banteng-banteng yang gagah perkasa, Didalam Merauke sampai Hingga Sabang, Didalam Pulau Rote sampai Hingga Miangas. Jangan Karena Itu pengecut apalagi pengkhianat. Satukan barisan Ke bawah komando Megawati Soekarnoputri,” sambung puisi itu.

“Satyam Eva Jayate Kebenaran Pasti Berencana Mendominasi,” ujarnya.

Sebagai informasi, DPP PDIP Berencana Melakukan Diskusi Kerja Nasional (Rakernas) Hingga-V Partai yang digelar Ke 24-26 Mei 2024 Ke Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Adapun Rakernas V PDIP ini Membahas tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Mendominasi’ Didalam sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya’.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Jangan Karena Itu Pengecut Apalagi Pengkhianat