WhatsApp Luncurkan Fitur Unjuk, Begini Cara Pakainya

WhatsApp Luncurkan Fitur Unjuk. FOTO/ DAILY

MENLO PARK WhatsApp Mutakhir saja Mengadakan fitur “Unjuk” yang memungkinkan penggunanya Sebagai menyematkan kontak dan grup yang sering dihubungi Hingga Pada atas daftar obrolan mereka.

Memudahkan komunikasi Bersama orang-orang terdekat: Anda dapat menyematkan kontak keluarga, sahabat, atau rekan kerja yang sering Anda ajak bicara, Agar mereka mudah diakses dan Anda tidak perlu menggulir daftar obrolan yang panjang.

Mempercepat panggilan: Akses cepat Hingga kontak Unjuk Anda juga memudahkan Sebagai melakukan panggilan suara atau video.

Menyaring obrolan yang jarang: Bersama menyematkan kontak Unjuk, obrolan yang jarang dihubungi Berencana terdorong Hingga bawah daftar, Agar tampilan obrolan Anda menjadi lebih rapi dan fokus Ke orang-orang yang paling penting.

Walaupun fitur ini Mutakhir diluncurkan Sebagai iOS Ke tahun 2024, WhatsApp Sebagai iPad masih belum Memiliki fitur ini.

Tetapi, Bersama popularitas dan kemudahan yang ditawarkan, kemungkinan besar fitur “Unjuk” ini juga Berencana tersedia Ke platform lain Untuk waktu Didekat.

Berikut adalah beberapa cara Sebagai menambahkan kontak atau grup Hingga “Unjuk” Ke WhatsApp:

Untuk tab Obrolan: Buka obrolan Bersama kontak atau grup yang ingin Anda favoritkan. Ketuk ikon bintang Ke pojok kanan atas layar.
Untuk daftar kontak: Buka daftar kontak Anda. Tekan dan Konsisten Ke kontak atau grup yang ingin Anda favoritkan, lalu pilih “Tambahkan Hingga Unjuk”.
Untuk pengaturan: Buka Pengaturan > Akun > Unjuk. Pilih “Tambahkan Unjuk” dan pilih kontak atau grup yang ingin Anda tambahkan.
Bersama fitur “Unjuk” ini, komunikasi Ke WhatsApp menjadi lebih mudah dan efisien. Anda dapat tetap terhubung Bersama orang-orang terdekat Anda Bersama lebih cepat dan mudah.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: WhatsApp Luncurkan Fitur Unjuk, Begini Cara Pakainya