Gerindra Ajak PKB Masuk Kerja Sama Politik Prabowo-Gibran

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad Menyediakan sambutan Di Harlah Hingga-26 PKB Di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

JAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Gerindra , Sufmi Dasco Ahmad secara langsung mengajak Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) bergabung Di Kerja Sama Politik pemerintahan Kepala Negara Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto. Menurutnya, Gerindra dan PKB merupakan cinta lama yang terpisah.

Ajakan itu disampaikan Dasco Pada Menyediakan testimoni Di hadapan seluruh kader PKB Di Pada Peristiwa Harlah Hingga-26 PKB Di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Dasco mengutip pernyataan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh yang mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan seluruh elemen Lembaga Perwakilan Rakyat. “Maka Itu, Hingga Didepan PKB Gerindra semua partai harus bersama-sama,” kata Dasco Di sambutannya.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu menyinggung bahwa kisah Di Gerindra dan PKB yang pernah ingin bersama-sama Di Pilpres 2024, Tetapi harus berpisah Sebab perbedaan politik.

“Sebab tadi sudah dibilang bahwa kita adalah cinta lama, kami tunggu PKB Sebagai masuk Di pemerintahan bersama sama. sekali lagi kami ucapkan selamat atas PKB yang Hingga-26, semoga makin jaya,” ujarnya.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Gerindra Ajak PKB Masuk Kerja Sama Politik Prabowo-Gibran