Catat! RPA Perindo Umumkan Alamat Terbaru Ke Gedung SINDO Kebon Sirih

Ketua Umum RPA Perindo, Jeannie Latumahina Mengintroduksi alamat Terbaru Kantor DPP RPA Perindo Ke Gedung SINDO, Jalan KH Wahid Hasyim No 38, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Sukarelawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo Mengintroduksi alamat Terbaru Kantor DPP RPA Perindo. Kini, DPP RPA Perindo Akansegera berkantor Ke Gedung SINDO, Jalan KH Wahid Hasyim No 38, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Kami Mengintroduksi alamat daripada RPA Perindo yang Terbaru Ke Gedung SINDO Lantai 5,” ujar Ketua Umum RPA Perindo, Jeannie Latumahina, Selasa (22/7/2024).

Jeannie mengatakan posisi alamat Terbaru Kantor DPP RPA Perindo ini Akansegera Lebihterus mudah diakses Kelompok yang hendak melakukan pelaporan Bagi Merasakan pendampingan. Apalagi, Kantor DPP RPA Perindo yang Terbaru Akansegera tepat berada Ke ruas jalan.

“Kami berharap Didalam posisi yang pas Ke pinggir jalan, langsung bisa berjumpa Didalam RPA Perindo Ke Lantai 5 Untuk rangka melapor semua permasalahan yang mereka alaami,” sambungnya.

RPA Perindo, kata dia, juga terbuka Bagi laporan Didalam kelompok Kelompok apa pun. Hal ini, menurut dia menandakan kehadiran Partai Perindo yang peduli Didalam Keadaan rakyat.

“RPA welcome Didalam siapa aja, Sebab masalah perempuan dan anak ini masalah yang bukan saja menjadi Topik Partai Perindo tetapi semua Kelompok Indonesia,” tegasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Catat! RPA Perindo Umumkan Alamat Terbaru Ke Gedung SINDO Kebon Sirih