September, Apple Bakal Rilis iPhone 16 

Apple bakal merilis iPhone 16 Di September 2024 mendatang. Foto/Forbes

JAKARTAApple bakal merilis iPhone 16 Di September 2024 mendatang. iPhone 16 diperkirakan Akansegera Merasakan perubahan lebih besar dibandingkan iPhone 15.

Digital Trends melansir, Rabu (24/7/2024) Apple mengharapkan hal besar Didalam iPhone 16. Setelahnya penjualan iPhone menurun 10 persen awal tahun ini, Apple berharap melihat perkembangan penjualan Di 2024. Setiap Smart Phone Terbaru kemungkinan Akansegera dilengkapi Didalam beberapa fitur Apple Intelligence yang diumumkan Hingga iOS 18.

Kendati diperkirakan bahwa jajaran iPhone 15 Akansegera Merasakan Fluktuasi Harga, itu tidak terjadi selain model iPhone 15 Pro Max, mulai Didalam 1.200 dollar AS Sebagai versi 256GB.

Harga komponen iPhone 15 termasuk yang tertinggi, Kendati Apple menyerap biaya produksi yang Menimbulkan Kekhawatiran. Tetapi, hal itu Mungkin Saja tidak terjadi Di 2024, Didalam Sebab Itu User Mungkin Saja melihat sedikit kenaikan Sebagai semua model iPhone 16. Seberapa besar kemungkinan kenaikan ini belum diketahui.

Akansegera ada beberapa perubahan besar yang datang Sebagai jajaran iPhone 16, terutama iPhone 16 standar dan iPhone 16 Plus. Laporan Sebelumnya Didalam MacRumors menyarankan tiga desain prototipe berbeda Sebagai iPhone 16, tetapi kebocoran terbaru tampaknya mengonfirmasi mana yang Akansegera didapatkan.

Sebagai iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Apple meninggalkan tata letak Lensa diagonal yang telah digunakan Pada beberapa tahun terakhir. Sebagai gantinya, Akansegera menggunakan Lensa berbentuk pil vertikal, mirip Didalam yang pertama kali kita lihat Hingga iPhone X, kecuali sedikit lebih besar Sebab lensa dan Pendeteksi.

Kendati profil sisa model iPhone 16 standar kemungkinan Akansegera tetap tidak berubah, laporan Sebelumnya menyarankan bahwa Mungkin Saja Merasakan tombol Action.

Sebagai iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max, perubahan desain Mungkin Saja tidak terlalu drastis, Sebab Apple tampaknya cukup puas Didalam perubahan yang diperkenalkan Di iPhone 15 Pro.

Tetapi, bocoran terbaru Menunjukkan bahwa iPhone 16 Pro Akansegera Mengurangi bezel lebih drastis, menjadikannya Smart Phone Didalam bezel lebih sempit dibandingkan Samsung Galaxy S24. Spesifikasi ini Mungkin Saja berarti sama seperti bezel 1,2mm Di iPhone 16 Pro dan bezel 1,15mm Di iPhone 16 Pro Max.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: September, Apple Bakal Rilis iPhone 16