Selalu Semangat Berdakwah Melewati Jalur Politik

Sekjen PPP Arwani Thomafi melayat Hingga Rumah duka Hamzah Haz Ke Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2024). Foto: SINDOnews/Nur Khabibi

JAKARTA – Sekjen PPP Arwani Thomafi menuturkan almarhum Hamzah Haz merupakan sosok yang mempunyai semangat dakwah tinggi Melewati politik. Hal itu dia sampaikan Di melayat Hingga Rumah duka Hamzah Haz Ke Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2024).

“Kita semua berduka. Kita semua sedih ditinggalkan sosok teladan seperti beliau. Sosok politisi yang punya kemampuan luar biasa, profesional dan juga semangat berdakwah Melewati jalur PPP, jalur politik, jalur eksekutif, jalur legislatif. Beliau menerimakan seluruh hidupnya Sebagai hikmah kepada umat,” ujar Arwani Di ditemui Ke Rumah duka Hamzah Haz, Rabu (24/7/2024).

Hamzah Haz merupakan mantan Ketua Umum PPP. Atas meninggalnya Wapres Hingga-9 itu partainya Mengungkapkan duka mendalam.

“Keluarga besar PPP dan kita semua bangsa Indonesia berduka Ke pagi hari ini. Sosok teladan bapak kita, guru kita, Bapak Hamzah Haz, Wapres RI, Ketum PPP 2 periode, serta mantan Pejabat Tingginegara telah meninggalkan kita semua,” ucapnya.

Arwani menyebut Hamzah Haz meninggal dunia Ke pukul 09.30 WIB. “Innalillahi wainna ilaihi roji’uuun. Telah wafat DR KH Hamzah Haz Ke jam 09.30 Ke Klinik Tegalan,” kata politikus PPP Achmad Baidowi kepada SINDOnews, Rabu (24/7/2024).

Almarhum disalatkan Ke masjid milik Hamzah Haz, Jalan Nenas, Bogor. “Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diberikan syafaat Di Rasulullah SAW dan pantas masuk Surga-Nya. Kepada anak dan cucu beliau beserta keluarga besar Bapak Hamzah Haz diberikan kesabaran dan keteguhan iman. Amiin ya Rabb,” ujarnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Selalu Semangat Berdakwah Melewati Jalur Politik