Jokowi Dipastikan Tak Hadir Di Rakernas PDIP, Pilih Di Istana Yogya

Ri Jokowi dipastikan tidak hadir Untuk Pertemuan Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP yang dimulai hari ini, Jumat (24/5/2024). FOTO/DOK.SINDOnews

JAKARTA – Ri Joko Widodo ( Jokowi ) dipastikan tidak hadir Untuk Pertemuan Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP yang dimulai hari ini. Plt Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Ri M Yusuf Permana menjelaskan bahwa Ri Jokowi hari ini berkegiatan Di Istana Yogyakarta.

“Kegiatan Internal Di Istana Yogya,” kata Yusuf Untuk keterangannya, Jumat (24/5/2024).

Sebelumnya Itu, Ri Jokowi buka suara perihal dirinya tak diundang Untuk Rakernas V Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP). Rakernas V PDIP Akansegera digelar Di Jakarta Di 24-26 Mei 2024.

“Ditanyakan Di yang mengundang, jangan saya,” kata Jokowi seusai meninjau lokasi dan korban Bencana Alam bandang Di Posko Pengungsian Batu Taba, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Selasa (21/5/2024).

Sebagai informasi, DPP PDIP Akansegera Melakukan Rakernas Di-V Partai yang digelar Di 24-26 Mei 2024 Di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Adapun Rakernas V PDIP ini Membahas tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Mendominasi’ Bersama sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya’.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Jokowi Dipastikan Tak Hadir Di Rakernas PDIP, Pilih Di Istana Yogya