Menko Polhukam Bakal Pimpin Upacara Pemakaman Hamzah Haz

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto bakal memimpin upacara pemakaman Wakil Kepala Negara Di-9 RI, Hamzah Haz Di Cisarua, Bogor, Rabu (24/7/2024). Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak

JAKARTA – Wakil Kepala Negara Di-9 RI, Hamzah Haz meninggal dunia Di Rabu (24/7/2024). Hamzah Haz rencananya bakal dimakamkan Di kompleks pemakaman keluarga Di Cisarua, Bogor.

Adapun upacara pemakaman ini bakal dipimpin Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keselamatan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto.

“Nanti upacara pemakaman Akansegera dipimpin Di Pak Menko (Polhukam) dan dilaksanakan Di pemakaman Di Bogor,” ujar Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) usai melayat Di Tempattinggal duka, Rabu (24/7/2024).

Adapun jenazah telah diserahkan Di pihak keluarga kepada Pemerintah Indonesia. Jenazah diberangkatkan Di pukul 14.30 WIB usai disalatkan.

Penyerahan jenazah Hamzah Haz dilakukan Di keluarga. Adapun pemerintah yang Memperoleh jenazah diwakilkan Di Wakil Pejabat Tingginegara Penanaman Modal Di Negeri Yuliot Tanjung.

“Atas nama Bangsa, bangsa, dan Tentara Nasional Indonesia Memperoleh jenazah almarhum Haji Hamzah Haz Berikutnya jenazah almarhum Akansegera saya berangkatkan Di tempat pemakamannya Di TPU Bogor Sebagai dimakamkan secara militer,” tutur Yuliot.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Menko Polhukam Bakal Pimpin Upacara Pemakaman Hamzah Haz