Kesepian, Insinyur Microsoft Bekerja Sampingan sebagai Tukang Becak

Insinyur Microsoft Dari Sebab Itu tukang becak. FOTO/ MICROSOFT

NEW DELHI – Seorang insinyur Di Bengaluru Memikat perhatian netizen Sebab melakukan pekerjaan paruh waktu sebagai pengemudi becak Sebagai mengatasi masalah kesepian.

Berdasarkan postingan yang diunggah Di platform X, seorang warganet bernama Venkatesh Gupta menyebut pria tersebut merupakan pegawai Di raksasa Keahlian, Microsoft.

“Perkenalkan, seorang insinyur Gadget lunak berusia 35 tahun yang bekerja Di Microsoft Koramangala mengendarai becak Sebagai mengatasi kesepian Di akhir pekan,” tulis postingan tersebut seperti dilanir Untuk Wion News,

Foto pria yang diambil Untuk Di itu memperlihatkan dirinya mengenakan kemeja Didalam tulisan ‘hoodie’ dan tulisan ‘Microsoft’.

Postingan tersebut menjadi viral dan Menyambut beragam komentar Untuk warganet.

“Saya tidak yakin apakah dia benar-benar seorang insinyur Gadget lunak. Akan Tetapi, saya Terbaru membaca berita tentang Beban Di tempat kerja Sebelumnya melihat postingan ini,” kata salah satu Pemakai media sosial.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kesepian, Insinyur Microsoft Bekerja Sampingan sebagai Tukang Becak