Ridwan Kamil Bocorkan Tanggal Penetapan Kandidat Golkar Bagi Pilgub Jakarta dan Jabar

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil Menyediakan keterangan kepada media Di Baca Di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2024). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI

JAKARTA – Aliansi Politik Indonesia Maju (KIM) hingga Di ini belum memutuskan sosok yang diusung Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jawa Barat dan Pilgub Jakarta 2024 . Menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil (RK), keputusan Kandidat yang diusung Akansegera ditetapkan Di menit-menit akhir Sebelumnya pendaftaran.

Ridwan Kamil mengakui bahwa namanya dan bos jalan tol, Jusuf Hamka, termasuk yang disebut sebagai kandidat Bagi Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jakarta 2024. Tetapi memang belum ada keputusan soal siapa yang Akansegera diusung.

“Ya tentu kan nama saya kan masih disebut, ada Pak Jusuf Hamka kalau Di Golkar sempet juga. Kalau feeling saya sih Jakarta, Jabar itu last minute,” tutur RK Di ditemui Di Baca Di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2024).

Khusus Golkar, kata Ridwan Kamil, ada tiga kemungkinan waktu yang Akansegera dilakukan Bagi Memperkenalkan figur Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024. Tiga opsi waktu itu yakni jatuh Ke 8 Agustus, 16 Agustus, dan 22 Agustus 2024.

“Kalau Golkar itu ada tiga jendela. Jendela tanggal 8, jendela tanggal 16, jendela tanggal 22. Berarti kalau nggak ada dinamika tanggal 8 Agustus, kalau masih ada dinamika 16, kalau masih ada dinamika lagi tanggal 22, Sebab pendaftaran kan tgl 27-28 (Agustus),” kata RK.

Ketika ditanya Akansegera maju Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jawa Barat atau Jakarta, RK Mengungkapkan patuh keputusan partai dan KIM. RK juga menyampaikan, belum ada keputusan partai dan KIM Yang Berhubungan Di dirinya maju Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak.

“Nama saya itu belum per hari ini diputuskan secara resmi. Kalau resmi itu nanti kan saya undang wartawan, haloo, kan gitu ya. Nah per hari ini kan saya belum dapat secara resmi,” kata RK.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Ridwan Kamil Bocorkan Tanggal Penetapan Kandidat Golkar Bagi Pilgub Jakarta dan Jabar