Bertemu Kepala Negara Prancis, Prabowo Bahas Keselamatan Internasional

Menhan Prabowo Subianto menemui Kepala Negara Prancis Emmanuel Macron Istana Elysee, Prancis, Rabu (24/7/2024). Prabowo Merundingkan seputar Topik-Topik Keselamatan Internasional. Foto/Istimewa

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Lini Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Kepala Negara Prancis Emmanuel Macron Istana Elysee, Prancis, Rabu (24/7/2024). Di kunjungan tersebut, Prabowo bakal Merundingkan seputar Topik-Topik Keselamatan Internasional.

Prabowo juga menyampaikan ucapan selamat kepada Prancis Lantaran telah menjadi tuan Tempattinggal Di perhelatan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, yang berlangsung Di 24 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Prabowo meyakini, Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 ini Berencana berlangsung Di baik lantaran kerja sama Di semua pihak termasuk juga para Olahragawan Hingga seluruh dunia.

“Kami yakin bahwa Pesta Aktivitasfisik ini Berencana sukses besar, menampilkan bakat luar biasa Di para Olahragawan Di seluruh dunia dan menyatukan Bangsa-Bangsa Di semangat persahabatan dan Kejuaraan yang sesungguhnya,” kata Prabowo.

Diketahui, hubungan Di Indonesia dan Prancis ini juga telah berjalan Di baik Sebelumnya Itu, dan Berencana Lebih diperkuat Di berbagai aspek Hingga antaranya modernisasi alutsista, industri Lini Pertahanan, Belajar, dan Laga Persahabatan, serta forum dialog.

“Kami mengapresiasi Yang Mulia, Kepala Negara Macron, yang berperan penting dan aktif Di Prestasi hubungan bilateral Di kedua Bangsa,” katanya.

“Saya yakin kapasitas Yang Mulia sebagai Kepala Negara Berencana terus mempertahankan dan Meningkatkan kerja sama Di Indonesia dan Prancis,” tegasnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Bertemu Kepala Negara Prancis, Prabowo Bahas Keselamatan Internasional