Partai Golkar Ungkap Skenario All KIM Final Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024

Ketua Dewan Pembina Bappilu DPP Partai Golkar Idrus Marham Menginformasikan skenario All KIM Final Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024. Foto/SINDOnews/felldy asyla utama

JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Badan Pemenangan Pemilihan Umum Nasional (Bappilu) DPP Partai Golkar Idrus Marham Menginformasikan sejumlah skenario pencalonan yang Berencana diterapkan Aliansi Politik Indonesia Maju (KIM) Di kontestasi Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024.

Idrus menyebut, skenario pertama yang Berencana diterapkan Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak nanti adalah bersatunya Organisasi Politik yang tergabung Di KIM Ke sejumlah Lokasi atau Daerah. Malahan, dia menyebut, berkat penyatuan parpol KIM ini, ada Kemungkinan Kandidat yang diusung Bagi melawan Wadah kosong.

“Lalu, kemungkinan yang kedua adalah All KIM final. Sebutlah misalkan kalau Karena Itu misalkan Ke Banten, Kandidat Ke sebelah sana teman-teman Didalam Gerindra Andra, Ya kan? Lalu Kandidat Ke sebelah sini teman-teman Didalam Golkar Itu saudari Airin,” kata Idrus Ke kawasan Matraman, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

“Berarti siapa yang terpilih Ke sini adalah merupakan Dibagian keluarga besar Aliansi Politik Indonesia Maju,” ujarnya melanjutkan.

Skenario yang ketiga, kata dia, adalah persaingan Ke Ditengah partai-Organisasi Politik yang tergabung Ke KIM Ke Daerah-Daerah tertentu. Meski berbeda jalan, Idrus meyakini semua tetap memegang komitmen Di rangka memastikan kesuksesan kepemimpinan Prabowo-Gibran.

“Nah Didalam simulasi yang ada ini, maka sudah dapat diproyeksikan Didalam formula ya Didalam Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak ini nanti itu sudah diproyeksikan seperti itu,” tuturnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Partai Golkar Ungkap Skenario All KIM Final Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024