HT dan Angela Tanoesoedibjo Undang Megawati Hadiri Mukernas Partai Perindo

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) silaturahmi Hingga Ketua Umum Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Kamis (25/7/2024). Foto/Instagram Partai Perindo

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) silaturahmi Hingga Ketua Umum Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Kamis (25/7/2024). Di kesempatan itu, HT didampingi Di Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah Serentak Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Di pertemuan tersebut, hadir juga Putra Megawati, Prananda Prabowo. Foto pertemuan mereka diunggah Hingga akun Instagram Partai Perindo.

“Pertemuan Di rangka silaturahmi Di Ketua Umum PDI Perjuangan serta mengundang Ibu Megawati Ke kegiatan Pembukaan Mukernas Partai Perindo tanggal 29 Juli 2024,” bunyi postingan Instagram Partai Perindo.

“Ke hari kedua pelaksanaan Mukernas, Ibu Megawati Berencana hadir sebagai tokoh bangsa dan Berencana Memberi semangat kebangsaan kepada seluruh kader Partai Perindo,” pungkasnya.

Diberitakan Sebelumnya Itu, Partai Perindo bakal Melakukan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Ke 29 Juli 2024. Hal ini dikatakan Di Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Angela Tanoesoedibjo menjelaskan, Di kegiatan Mukernas ini nantinya Berencana ada Bimbingan Teknis (Bimtek) Untuk seluruh kader Partai Perindo, partai modern yang menjunjung tinggi Sistem Pemerintahan, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Untuk penciptaan lapangan kerja, Kesejaganan rakyat dan Indonesia Maju.

“Ke tanggal 29 Juli 2024, dan Ke kegiatan Mukernas nanti juga Berencana diselenggarakan berbagai Bimtek khusus Untuk anggota legislatif terpilih,” kata Angela Di menjadi pembicara Hingga Forum Pembekalan Anggota Legislatif (Aleg) 100% Lapor LHKPN Untuk anggota kader yang terpilih, Jumat (19/7/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: HT dan Angela Tanoesoedibjo Undang Megawati Hadiri Mukernas Partai Perindo