Kelakar Megawati Minta Puan Maharani Karena Itu Ketua Umum PDIP

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Menyediakan sambutan Ke Rakernas Hingga-V PDIP. Foto/MPI/danandaya arya putra

JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menceritakan, putrinya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Puan Maharani yang sering melakukan perjalanan dinas keluar negeri.

Hal itu dikatakan Megawati Di menyampaikan pidato politik Ke Pertemuan Kerja Nasional (Rakernas) Hingga-V PDIP Ke Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024).

“Mba Puan saya bilang Ke Mba Puan apa? sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat wah pergi Hingga luar negeri terus,” kata Megawati.

Ketika melakukan perjalanan dinas, Puan selalu berpamitan Di dirinya. Terbaru Puan Berpartisipasi Untuk Peristiwa World Water Forum (WWF) Hingga-10 Ke Bali Ke Minggu, 20 Mei 2024.

Megawati lantas berkelakar Ke hadapan ribuan peserta Rakernas. Apakah bisa bertukar jabatan Di Puan, agar bisa melakukan perjalanan dinas Hingga luar negeri.

“Tapi itu kerja loh bukannya Karena Itu turis. Karena Itu saya kalau beliau pamit kemarin itu Ke Bali, lalu kapan itu Hingga Meksiko Karena Itu terus saya bilang ‘Gantian lah sama saya, saya deh yang Karena Itu anggota eh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, kamu yang Karena Itu Ketua Umum,” ujar Megawati.

Sebagai ketua umum dirinya harus bertahan Ke Untuk negeri. Apalagi situasi politik yang Di ini Lagi tidak baik-baik saja. “Loh enak-anak aja masa saya yang disuruh nongkrong Ke sini, terus keadaannya gonjang ganjing gak jelas,” pungkasnya.

Sebagai informasi, DPP PDIP Mengadakan Rakernas Hingga-V yang digelar Ke 24-26 Mei 2024 Ke Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Rakernas V PDIP kali ini Memutuskan tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Berhasil’ Di sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya’. Di 4.858 peserta hadir Untuk pembukaan Rakernas Ke Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kelakar Megawati Minta Puan Maharani Karena Itu Ketua Umum PDIP