CrowdStrike Ungkap Biang Kerok Penyebab Sistem Microsoft Down

Penyebab Sistem Microsoft Down Terungkap. FOTO/ DAILY

LONDON – Kekacauan yang terjadi Di seluruh dunia Di Jumat lalu menyusul terganggunya sistem Pc Mifrosoft Yang Terkait Di pembaruan Langkah antivirus akhirnya terjawab.

Perusahaan Keselamatan siber Amerika Serikat (AS), CrowdStrike menjelaskan bahwa hal itu disebabkan Di cacat Di Gadget lunak pengujian mereka.

Pembaruan menyebabkan Kegagalan yang dikenal sebagai Blue Screen of Death (BSOD), mencegah Pc memulai Di benar dan menyebabkan siklus Penyembuhan berlanjut.

Seperti dilansir Untuk Mirror, Sabtu (27/7/2024), gangguan ini berdampak Di berbagai sektor seperti penerbangan, kereta api, ritel, dan perbankan.

Sebelumnya Itu, rumor gangguan ini juga mengaitkan konspirasi elite Internasional Untuk serangan siber, selain mengklaim bahwa dunia yang berada Di ambang Pertempuran Dunia Ketiga telah memicu berbagai konspirasi para pelaku Ilmu Pengetahuan informasi (IT).

Tetapi, perusahaan yang bertanggung jawab telah menyampaikan Untuk laporannya bahwa kelemahan Untuk Gadget lunak anti-virusnya yang disebut Falcon Alat Pengindera telah memengaruhi jutaan Pc yang menggunakan Gadget lunak Windows dan mereka telah mengubah cara mereka menangani pembaruan Di masa mendatang.

“Lantaran adanya bug Di validator konten, salah satu Untuk dua pembaruan lolos verifikasi Walaupun berisi konten data yang bermasalah,” kata CrowdStrike.

Komunitas yang tidak mengupdate PADU bisa saja keluar Untuk penerima Dukungan, Bantuan Fluktuasi Harga

Sebelumnya Itu, Gadget lunak Falcon Alat Pengindera digunakan Di Usaha Di seluruh dunia Untuk mengidentifikasi dan menangani malware dan Pelanggar Keselamatan Di lebih baik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: CrowdStrike Ungkap Biang Kerok Penyebab Sistem Microsoft Down